This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Pengetahuan] Foto Cinta Di Langit Taj Mahal Syuting Di India

Foto Cinta Di Langit Taj Mahal Syuting Di India - Sudah tak sabar menonton sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal di ANTV ? Kali ni saya akan buat kalian lebih penasaran lagi, disini saya akan ceritakan dan foto Cinta Di Langit Taj Mahal saat syuting di India. Bagaimana kira-kira foto Shaheer Sheikh saat memerankan Reehan di sinetron ni ? Simak lebih lengkap lagi di bawah.

Sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal ni bisa di katakan film yg akan membuat para penikmat film merasa tertarik dan ingin segera menyaksikannya. sinetron yg di bintangi Shaheer Sheikh ni ternyata kedatangan peran baru di sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal. Siapakah pemain baru di sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal tersebut ?

Namanya adlh Harshad Arora, mungkin masih banyak yg belum mengenalnya. Sebelumnya saya sudah membagikan informasi siapa itu Harshad Arora, kalian bisa melihat artikelnya di bawah ni :
Harshad Arora yg tak kalah ganteng dgn Shaheer ni bakalan menjadi saingan di Sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal. Kalau di tambah Harshad Arora berarti bukan cinta segitiga lagi dong ? Cinta segiempat kali ya ?? Nih foto Harsha Arora, Nabila Syakieb, Shaheer Sheikh, Evan Sanders dan kru saat Syuting Sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal. Foto Cinta Di Langit Taj Mahal Syuting Di India Saat ni memang Shaheer Sheikh dan kru lainnya sedang shooting di Delhi, India. Di bawah ni adlh foto-foto sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal yg saya dapatkan dari berbagai macam sumber, silahkan :
Foto Cinta Di Langit Taj Mahal Syuting Di IndiaFoto Cinta Di Langit Taj Mahal Syuting Di India
Foto Cinta Di Langit Taj Mahal Syuting Di IndiaFoto Cinta Di Langit Taj Mahal Syuting Di India
Wah ada si Harshad Arora tuh. Terlihat Harshad Arora, Nabila Syakieb dan Shaheer Sheikh sedang syuting. Selanjutnya ada Shaheer sedang makan di restoran, kira-kira siapa yg bersama Shaheer ? Mirip Soumya Seth gak ? Apa Soumya Seth ikut syuting sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal jg ? Kalau di lihat dari samping memang mirip sih ya.

Bagaimana sobat Bollywood, makin penasaran dan gak sabar kan ? Sabar, sinetron ni nanti akan di tayangkan nanti menjelang bulan suci ramadhan. Saya akan mengupdate terus sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal di blog ini, terima kasih telah membaca dan melihat Foto Cinta Di Langit Taj Mahal Syuting Di India.

source : http://mushroomali.blogspot.com, http://lintas.me, http://solopos.com

0 Response to "[Pengetahuan] Foto Cinta Di Langit Taj Mahal Syuting Di India"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *