This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Pengetahuan] Manfaat Puasa Ramadhan Bagi Kecantikan Wanita

Manfaat Puasa Ramadhan Bagi Kecantikan Wanita - Puasa merupakan hal yg wajib di kerjakan bagi tiap muslim di dunia. Sudah tak asing lagi kalau puasa dpt bermanfaat bagi kesehatan. Tapi sebagian orang belum mengetahui ternyata puasa dpt bermanfaat bagi kecantikan juga.

Manfaat puasa bagi kesehatan tubuh sangat banyak sekali, sebagian dari itu jg dpt bermanfaat bagi kecantikan wanita. Kira-kira apa saja manfaat puasa terutama puasa ramadhan bagi kecantikan wanita ? Apkah kalian ada yg mengetahui menfaat puasa bagi kecantikan ?

Tenang saja, dibawah ni akan kami berikan beberapa manfaat yg dpt membuat kalian menjadi lebih cantik dgn berpuasa. Semoga bermanfaat yah.
Inilah Manfaat Puasa Ramadhan/Sunah Bagi Kecantikan Wanita Kami telah mengumpulkan beberapa manfaat puasa bagi kecantikan wanita yg kami rangkum dari berbagai sumber terpercaya : 1. Dapat Membersihkan Kulit Anda dan Menjernihkan Mata Saat kita melaksanakan ibadah puasa, tubuh kita sedang berproses membersihkan racun yg ada di dlm tubuh. Racun-racun itu dikeluarkan dari beberapa bagian tubuh dan termasuk kuman yg dpt menyebabkan jerawat pd muka dan wajah. 2. Menjadikan Kulit Lebih Bersih dan Segar Selain membuat mata menjadi bersih, berpuasa jg dpt menjadikan kulit kita menjadi lebih bersih dan segar terutama minyak pd wajah yg dpt menimbulkan jerawat. Selain itu kulit akan melakukan regenerasi sel tiap harinya dan membuat sel-sel baru pd kulit anda.
Manfaat Puasa Ramadhan Bagi Kecantikan Wanita 3. Menjadikan Wajah Lebih Awet Muda Nah siapa sangka ternyata puasa dpt membuat kita menjadi lebih awet muda. Hal ni disebabkan karena organ-organ yg di dlm tubuh sedang istirahat dan alhasil akan mengurangi proses penuaan pd wajah dan anda akan erlihat lebih muda.
Bahkan menurut Direktur Lembaga Makanan Sehat yaitu Alevenia M Fulton dari Amerika serikat, ia mengungkapkan bahwasanya berpuasa adlh cara yg paling baik dlm mempercantik dan jg memperindah wajah secara alami bagi wanita. Selain itu jg puasa dpt menormalkan kembali fungsi-fungsi kewanitaan. 4. Membuat Kita Menjadi Cantik Luar Dalam (Inner Beauty) Tak hanya luarnya saja, ternyata puasa pun dpt membuat orang yg menjalankan menjadi cantik luar dan dalam. Puasa sendiri mendorong kita untk menahan hawa nafsu, amarah dan dari hal-hal yg bersifat negatif sehingga menjadikan kita terhindar dari stres dan jg depresi.
Orang yg berpuasa menjadikan hatinya menjadi lebih baik, jika hatinya baik maka baiklah seluruh perbuatannya itu. Tapi jika orang yg tak berpuasa ia susah sekali mengendalikan emosi dan hawa nafsu sehingga menjadikan hatinya rusak maka rusaklah seluruh perbuatannya.
Nah demikianlah Manfaat Puasa Ramadhan/Sunnah Bagi Kecantikan Wanita, semua yg di perintahkan dlm Al-Quran memang menjadikan kita menjadi lebih sehat contohnya saja Shalat dan Puasa. Semoga artikel ni bermanfaat dan menjadikan kita menjadi lebih semangat dlm menjalankan ibadah puasa.

0 Response to "[Pengetahuan] Manfaat Puasa Ramadhan Bagi Kecantikan Wanita"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *