This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Oh My Ghost] Drama Korea “I Remember You” Episode 3 Preview – Leehyun Pertanyakan Identitas Jian

Kisah Romance - Drama Korea “I Remember You episode 3 preview adlh gambaran kecil dari plot besar yg akan terjadi di episode yg akan tayang 29 Juni besok. Tidak banyak menggambarkan apapun sih, tapi bisalah dijadikan patok dasar untk memikirkan kira-kira apa yg akan terjadi pd tokoh kesayangan kita: Leehyun dan Jian dan misteri yg menyelimuti mereka berdua.

Drama Korea “I Remember You” Episode 3 Preview – Leehyun Pertanyakan Identitas Jian

Dari video di bawah kita tak bisa melihat banyak hal, sepertinya pria yg ditodong oleh Jian adlh adiknya Leehyun, yg namanya Min itu. Dia sempat menemui Jisoo dan mengatakan bahwa tudingan dirinya sebagai pembunuh berantai dinilai terlalu besar.

Di preview ni kita jg melihat jika Leehyun dan Jian pernah bertemu dulu waktu kecil. Kasus demi kasus yg Jian hadapi membuatnya sering berkonsultasi dgn Leehyun. Hal ni membuat Leehyun yg perfeksionis kesal.

Tapi, di akhir preview, kita melihat Leehyun mulai menyadari sesuatu kalau Jian itu sesuatu. Dia memepet Jian dan bertanya, “Siapa identitasmu sebenarnya?”

Video “I Remember You” episode 3 preview


Bikin penasaran kan drama Korea “I Remember You” episode 3 preview ini? Kalau begitu, silakan tunggu besok dan update sinopsis terbaru dari serial ini. Tabik. [kr]

0 Response to "[Oh My Ghost] Drama Korea “I Remember You” Episode 3 Preview – Leehyun Pertanyakan Identitas Jian"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *