This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Serba-Serbi Dunia] Gadis Berusia 5 Tahun Hilang Perawan, Karena Diraba Guru Ngajinya

Gadis Berusia 5 Tahun Hilang Perawan, Karena Diraba Guru Ngajinya
Yogyakarta | Bagi anda yg punya anak perempuan sepatutnya lebih berhati-hati, terlebih anak anda masih balita. Jangan terlalu percaya menitipkan anak anda untk belajar kepada orang yg belum anda kenal baik, agar kejadian seperti yg dibawah ni tak menimpa anak anda dan keluarga anda.

Sebut saja namanya Bunga, anak berusia 5 tahun buah pasangan De (32) dan Ke (31), harus kehilangan mahkotanya yg diduga akibat ulah K, guru ngajinya. Parahnya, berdasarkan hasil pemeriksaan rumah sakit, Bunga dinyatakan positif mengidap penyakit kelamin Gonore (GO).

Karena kebutuhan ekonomi De dan Ke, warga Klepusanggar, Kebumen harus meninggalkan kota asalnya untk bekerja di Bantul, Yogyakarta. Mereka masing-masing bekerja sebagai pembantu rumah tangga (PRT) dan tukang taman. Selama mereka bekerja di Bantul, Bunga terpaksa ditinggal dan dititipkan di kakeknya di Kebumen, Jawa Tengah.

Peristiwa yg menimpa Bunga terkuak pd Lebaran lalu. Ke yg saat itu memandikan putrinya merasa kaget setelah melihat celana dlm Bunga terdapat bekas coklat seperti flek. Melihat hal yg aneh pd putrinya, Ke langsung bertanya pd Bunga. Dalam pengakuanya, Bunga mengatakan bahwa alat kelaminnya sering dipegang-pegang oleh K.

“Saat saya tanya, dia (bunga) mengaku anunya (kelamin) sering dipegang-pegang oleh K. Saya syok,” papar Ke, demikian seperti yg dilansir dari kompas.com.

Mencoba memastikan, Ke pun bertanya pd kakek Bunga. Sang kakek mengaku tak tahu menahu soal kejadian itu. Yang diketahuinya, selama ni Bunga belajar mengaji di rumah K.

Sementara itu, ayah Bunga, De menuturkan, lokasi tempat putrinya mengaji / tempat K memang persis di depan rumah kakeknya. Menurutnya, ketika belajar, kondisinya tertutup tirai, sehingga orang dari luar tak bisa melihat aktivitas yg ada di dalam.

De dan Ke akhirnya memutuskan untk membawa Bunga ke Bantul, Yogyakarta. Di sana, Bunga lantas dibawa ke Rumah sakit guna diperiksa. Berdasar hasil pemeriksaan RS PKU Bantul, selaput dara Bunga sudah robek akibat benda tumpul. Selain itu, berdasarkan hasil lab, bocah perempuan berusia 5 tahun itu dinyatakan postif penyakit kelamin Gonore (GO). “Menurut dokter penyakit yg diderita anak saya menularnya lewat kelamin,” ucapnya.

Saat ini, Bunga dirujuk ke RS Sardjito untk melakukan pemeriksaan lanjutan. Setelah menerima hasil lab Rumah Sakit Sardjito, De dan Ke akan melaporkan peristiwa yg menimpa putri kesayanganya ke polisi. “Saya minta kasus ni diusut tuntas dan pelaku dihukum berat karena sudah merusak masa depan anak saya,” tegas Ke. | Ias

Sumber: http://mrcoppas.com/2013/09/gadis-berusia-5-tahun-hilang-perawan.html

0 Response to "[Serba-Serbi Dunia] Gadis Berusia 5 Tahun Hilang Perawan, Karena Diraba Guru Ngajinya"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *