This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Jejaring Sosial] 7 Gadget Yang Akan Punah di Dunia

hotsvidz.blogspot.com - Seiring dgn perkembangan teknologi yg kian pesat, tentu saja terdapat pembaruan dan kemajuan di berbagai bidang. Komputer, misalnya, pertama kali ditemukan memerlukan areal seluas setengah lapangan sepakbola untk meletakkan CPU-nya. Sekarang, bahkan CPU sudah bisa dipasang di belakang monitor. Di bidang komunikasi, perkembangan pesat jg sangat terasa. Contoh terbarunya adlh maraknya aplikasi pesan singkat di Smartphone yg berpengaruh pd menurunnya pemakaian layanan pesan singkat lainnya, SMS. Melihat perkembangannya, bukan tak mungkin layanan SMS akan berhenti total dan digantikan oleh BBM, WhatsApp dan sebagainya.

Berbagai gadget lainnya jg diprediksi akan punah, menghilang dari pasaran dunia. Hal ni dikarenakan karena sudah adanya gadget lain yg lebih canggih dan tentunya lebih praktis digunakan. Apa saja gadget yg diprediksi akan punah itu? Ini dia.
7 Gadget Yang Akan Punah di Dunia

1. Telepon Rumah
Sudah jelas teknologi yg satu ni kian tergeser oleh kehadiran handphone / telepon seluler yg lebih praktis sehingga bisa dibawa ke mana-mana. Fakta terbaru, seperempat rumah di Amerika Serikat sudah memutus telepon rumah dan 50 persen orang yg berumur 25-29 sudah memiliki ponsel. Ciri-ciri kepunahan?

2. Pager
Meskipun pager masih bisa ditemui di zaman sekarang, tapi permintaan akan barang penerima pesan singkat ni semakin menipis. Hanya orang-orang dlm bidang medis sajalah yg paling banyak memakai alat komunikasi yg satu ini. Tinggal tunggu waktu saja sebelum punah.

3. Pemutar DVD
Karena harga film berdefinisi tinggi terus turun, keping DVD semakin ditinggalkan. Lagipula, keping film HD, seperti Blu-ray, tak bisa diputar di pemutar DVD.

4. Proyektor Film
Di Amerika Serikat, sudah 16 ribu layar film digital, lebih dari 5.000 bisa dipakai nonton film 3 dimensi. Proyektor digital bisa menampilkan gambar lebih bersih dan lebih tajam ketimbang proyektor film (atau sebut jg proyektor analog). Lagipula, banyak studio sudah menggunakan format digital untk memangkas ongkos produksi film dan ongkos kirim gulungan film yg ukurannya besar ke bioskop-bioskop.

5. Mouse Komputer
Dengan jari (menggunakan teknologi touchscreen atau teknologi lainnya), orang bisa memperbesar / memperkecil gambar, menyentuh tombol untk menerbitkan tulisan di blog, dan lain sebagainya.

6.Charger Ponsel
Sudah ada tuh charger tanpa kabel. Cukup colok charger itu ke listrik, letakkan perangkat di atasnya, baterai terisi.

7. Kartu Kredit
Menurut First Data, sebuah perusahaan pembayaran, semua isi dompet dpt dimasukkan ke dlm ponsel yg memiliki RFID (radio-frequency identification). Jadi, orang membayar cukup dgn mendekatkan ponsel ke dlm sebuah mesin pembayaran.

source : http://twitter.com, http://instagram.com

0 Response to "[Jejaring Sosial] 7 Gadget Yang Akan Punah di Dunia"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *