This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[unik] Ini 5 Hotel Termewah dan Amat Megah di Berbagai Belahan Dunia

hotsvidz.blogspot.com - Di jaman yg telah modern seperti sekarang, hotel memegang peranan penting dlm kehidupan, sebab hotel merupakan pengganti rumah bagi orang-orang yg bepergian jauh karena sesuatu hal. Karenanya tak heran jika banyak tempat membangun hotel dgn semewah dan semegah mungkin agar dpt memuaskan para pelanggan mereka yg menginap.

Ini 5 Hotel Termewah dan Amat Megah di Berbagai Belahan Dunia
Berikut ada lima hotel terbesar di berbagai belahan dunia yg didasarkan pd jumlah kamar serta berbagai fasilitas yg ada di dlm hotel tersebut. Penasaran, mari kita simak bersama-sama.

1. First World Hotel, Malaysia
Ini 5 Hotel Termewah dan Amat Megah di Berbagai Belahan Dunia
By Eqdoktor (Own work), via Wikimedia Commons
First World Hotel merupakan hotel bintang tiga dgn total 6.118 kamar, menjadikannya hotel yg terbesar keempat di dunia dgn jumlah kamar. Itu hotel terbesar di dunia sampai The Palazzo, perluasan The Venetian di Las Vegas, resmi dibuka tanggal 1 Januari 2008. Ini terdiri dari Tower 1 dan Tower 2, dgn 1.669 kamar standar, 3,307 kamar deluxe, 69 kamar deluxe tiga, 493 kamar deluxe superior dan 136 kamar klub dunia. Hotel ni dikelola oleh First World Hotel dan Resorts Sendirian Berhad, salah satu dari dua perusahaan besar yg beroperasi di Resorts World Genting. Hotel terbesar ni terletak di Malaysia berlokasi di Genting Highlands Resort.

2. MGM Grand, Amerika Serikat
Ini 5 Hotel Termewah dan Amat Megah di Berbagai Belahan Dunia
By Bobak Ha'Eri (Own work), via Wikimedia Commons
Ketika dibuka pd tahun 1993, MGM Grand adlh hotel terbesar di dunia. Dimiliki dan dioperasikan oleh MGM Resorts International, bangunan utama 30 lantai setinggi 293 kaki ( 89 meter ). Properti ni mencakup lima kolam renang, sungai, dan air terjun yg mencakup 6,6 hektar ( 2,7 ha), sebuah 380.000 kaki persegi ( 35.000 meter persegi ) pusat konvensi, MGM Grand Garden Arena, dan Grand Spa. Selain itu, hotel ni jg menjadi rumah berbagai toko dan klub malam, restoran, yg menempati 171.500 kaki persegi ( 15.930 meter persegi ). MGM Grand di Las Vegas memiliki 5.044 kamar. Segala sesuatu di hotel ni selalu mempunyai kualitas kelas satu. MGM Grand memiliki kolam renang super luas. Tak hanya itu, MGM Grand jg memiliki dua kapel pernikahan yg begitu indah.

3. Luxor Las Vegas, Amerika Serikat
Ini 5 Hotel Termewah dan Amat Megah di Berbagai Belahan Dunia
By Mark Wagner (Own work), via Wikimedia Commons
Luxor Las Vegas merupakan sebuah hotel dan kasino di Las Vegas Strip di Paradise, Nevada. 30 hotel berlantai, dimiliki dan dioperasikan oleh MGM Resorts International. Pada 2008-2009 renovasi, memiliki desain baru, sangat modern, dan kontemporer dan berisi total 4.400 kamar, termasuk 442 suite. Hotel ni dibangun dlm konsep suasana mesir,jadi jangan heran jika bentuk hotelnya adlh seperti piramida dan banyak sekali properti-properti mesir di hotel ni seperti replika mumi, spink, dan lain sebagainya. Hotel ni dinamai setelah kota Luxor (Thebes kuno) di Mesir. Luxor adlh hotel terbesar kedua di Las Vegas (yang terbesar menjadi MGM Grand) dan terbesar kedelapan di dunia. Pada 2010, Luxor memiliki rating 4 Kunci dari Green Key Eco-rating Program, yg mengevaluasi "berkelanjutan" operasi hotel.

5. Hilton Hawaiian Village Beach, Hawaii
Ini 5 Hotel Termewah dan Amat Megah di Berbagai Belahan Dunia
By Travis.Thurston (Own work), via Wikimedia Commons
Hilton Hawaiian Village Beach Resort dan Spa, sebelumnya dikenal sebagai Kaiser Hawaiian Village Hotel, adlh hotel resor pantai di wilayah Waikiki Honolulu, Hawaii. Dibuka pd tahun 1957, itu adlh salah satu resor paling menonjol dan ikonik di Waikiki. Ini adlh hotel terbesar dari rantai Hilton, dgn 3.386 kamar dan dgn 7 menara. Selain itu, merupakan hotel ke-17 terbesar di dunia. Seakan kurang, Hilton Hawaiian Village Beach jg memiliki taman habitat satwa liar.

6. Palazzo, Nevada

Ini 5 Hotel Termewah dan Amat Megah di Berbagai Belahan Dunia
By Kris Ziel (Own work), via Wikimedia Commons
Palazzo merupakan sebuah resor hotel mewah yg terletak di antara Wynn dan The Venetian di Las Vegas Strip di Paradise, Nevada. Ini adlh yg tertinggi selesai bangunan di Nevada (meskipun Fontainebleau Resort Las Vegas, yg pembangunannya saat ni terhenti karena masalah keuangan, sudah lebih tinggi). Awalnya dirancang oleh Dallas berbasis HKS, Inc, desain properti dipasarkan sebagai mencerminkan suasana Eropa modern dan hidup mewah.
Palazzo memiliki 3.066 kamar. Suasana hotel mewah ni mirip dgn sebuah vila Italia. kamar besar dan ruang tamu serta keluarga super mewah siap menyambut anda yg akan menginap di sini.

source : http://detik.com, http://cnn.com

0 Response to "[unik] Ini 5 Hotel Termewah dan Amat Megah di Berbagai Belahan Dunia"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *