This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Entertainment] Pesta Pernikahan Di Yaman Di Hantam Bom Udara 131 Orang Tewas

hotsvidz.blogspot.com - Pesta Pernikahan Di Yaman Di Hantam Bom Udara 131 Orang Tewas - Dua serangan yg telah di luncurkan oleh Negara Arab Saudi justru mengenai sebuah pesta pernikahan yg dilaksanakan di Yaman. Dilaporkan ada 131 korban jiwa yg tewas atas kejadian itu dan beberapa orang lainnya mengalami luka - luka.

Pesta Pernikahan Di Yaman Di Hantam Bom Udara 131 Orang Tewas
Serangan Bom Dari Udara Hantam Pernikahan Di Yaman ( Foto @arabnews.com )

Serangan melalui udara yg dilakukan pd Senin (28/9) itu telah menghantam sebuah pesta pernikahan yg di Desa Al Wahga yg cukup dekat lokasinya dgn Selat Bab al Mandab, Yaman. Dan menurut seorang pejabat senior yg di Arab Saudi, Kejadian itu bukanlah sengaja melainkan serangan yg salah sasaran.

Meski begitu pihak Arab Saudi selaku pimpinan yg melakukan koalisi untk memerangi sejumlah kelompok pemberontak yg telah dibentuk selama 6 bulan ni mengaku tak mau bertanggung jawab atas kejadian yg mematikan banyak orang tersebut.

"Kami meminta untk semua pihak agar memperhatikan masalah kemanusiaan." PPB telah mengutuk kejadian tersebut, seperti dilansir BBC, Selasa (29/9).

Ki-Moon Selaku sekretaris Jendral PBB menegaskan jika konflik yg ada di Yaman itu tak bisa melalalui Pendekatan militer karena hal itu justru akan terjadi lebih banyak lagi kesengsaraan penduduknya dan jg korban.

Sudah sekitar 5.000 yg jg termasuk 2.355 seorang warga sipil telah tewas jg dlm serangan udara yg telah dilancarkan sejak 26 maret 2015 yg lalu dimana saat pejuang Houthi dan jg aliansi militer meminta dgn paksa Presiden Yaman untk kabur ke luar negeri.

0 Response to "[Entertainment] Pesta Pernikahan Di Yaman Di Hantam Bom Udara 131 Orang Tewas"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *