This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Hubungan] Faktor Utama Penyebab Jerawat yang Wajib Kamu Ketahui

hotsvidz.blogspot.com - Jerawat adalah suatu penyakit kulit yg bisa muncul pd daerah wajah dan jg punggung seseorang. Jerawat ni mincul karena adanya penyumbatan pd pori-pori kulit. Sehingga kotoran tak bisa keluar dan menimbulkan jerawat.
Semua orang pasti mengingikan kulit wajah yg bersih dan terbebas dari masalah jerawat. Semua orang baik itu pria maupun wanita. Selain mempercantik penampilan, kulit yg terbebas dari jerawat jg akan memberikan sensasi kenyaman tersendiri bagi kulit. Sehingga rasa percaya diri pun akan semakin bertambah ketika berada di sekeliling banyak orang.
Untuk mengatasi jerawat pada kulit, kamu harus tahu terlebih dahulu apa saja faktor penyebab timbulnya jerawat. Hal ni bertujuan untk mempermudahkan kamu dlm mengatasinya. Karena meskipun kamu bisa mengatasi, tapi kamu masih saja melakukan suatu hal yg bisa memicu pertumbuhan jerawat, itu akan percuma, dan itu akan selalu menjadi siklus perputaran pertumbuhan jerawat yg tak akan ada habisnya. So, pahami dulu faktor penyebab timbulnya jerawat sebelum penanganan. Berikut ini 4 faktor penyebab jerawat yg harus anda ketahui dan anda pahami:
Faktor Utama Penyebab Jerawat yang Wajib Kamu Ketahui1. Sering gonta-ganti produk kosmetik Kebiasaan buruk inilah yg memicu timbulnya jerawat pd wajah. Bagi kamu yg memiliki kebiasaan buruk seperti ini, sebaiknya hentikan mulai dari sekarang. Karena, hal inilah yg membuat jerawat anda selalu bermunculan dan tak bisa dihilangkan. Cobalah untk konsisten pd satu produk kecantikan wajah. Jika kamu sudah merasa cocok dgn produk itu, gunakanlah hanya dgn produk itu saja, dan jangan sesekali mencoba-coba produk yg lainnya.2. Kulit terlalu berminyak / kering Kulit berminyak ataupun kering memang merupakan penyebab timbulnya jerawat. Berdasarkan penelitian, kulit berminyak dpt memicu berbagai macam masalah kulit, seperti jerawat, komedo, bintik hitam, dan lain sebagainya. Bagi kamu yg memiliki jenis kulit seperti itu, usahakan untk selalu merawatnya agar tak timbul masalah jerawat. Dan cobalah untk mengatasi kullit berminyak dan jg kering dgn bahan-bahan alami seperti madu, mentimun, jeruk nipis, dan lainnya untk masker wajah. Untuk cara-caranya kamu bisa browsing di internet.3. Stres Berdasarkan penelitian yg dilakukan di Stanford University pd tahun 2003, menerangkan bahwa jerawat akan lebih mudah muncul ketika seseorang merasa tertekan, ketakutan, dan stres. Dan itu benar-benar terbukti. Stres merupakan faktor utama penyebab timbulnya jerawat. Seseorang akan lebih rentan terkena masalah jerawat disaat dirinya memiliki banyak beban pikiran yg mengganggu ketenangannya.4. Pola makan tak sehat Pola hidup jg mempengaruhi timbulnya jerawat. Jika kamu memiliki polah hidup yg tak sehat, makan tak teratur, semua makanan masuk dlm mulut dan tak memperdulikan kandungannya, itu akan memicu pertumbuhan jerawat dgn cepat. Aturlah pola hidupmu dgn baik, jaga kesehatan dan kebersihan, makan secara teratur, dan minum air cukup, yaitu minimal 8 gelas dlm sehari, hal itu akan dpt mengatasi masalah jerawat pd kulit.
Demikianlah 4 faktor penyebab jerawat yg wajib anda ketahui. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

0 Response to "[Hubungan] Faktor Utama Penyebab Jerawat yang Wajib Kamu Ketahui"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *