This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Jangan Lepaskan Tanganmu

hotsvidz.blogspot.com - Tak Semuanya Bisa Jadi Sahabatmu, Tapi Pertahankan 6 Orang Ini
Jangan Lepaskan Tanganmu
Apa jadinya hidup tanpa teman dan sahabat? Mungkin hidup kita akan terasa hambar tak berwarna. Hari-hari kita pun akan terasa sangat sepi.

A friend is someone who knows all about you and still loves you. ( Elbert Hubbard )

Ladies, beruntunglah kamu kalau punya sosok sahabat yg selalu ada di dekatmu. Sampai kapan pun, jangan lepaskan tanganmu dari mereka. Di dunia ini, tak mudah menemukan sahabat sejati. Apalagi jika kamu bertemu / memiliki sahabat dgn karakter-karakter seperti ini.


  • Sosok yg Sederhana Tapi Penuh Perhatian
    Teman yg punya tahu etika, bicara dgn baik, sederhana dan melakukan segalanya dgn tulus, orang seperti ni layak ada dlm lingkungan pergaulanmu. Orang-orang seperti ni bisa menjadi inspirasimu untk memiliki kepribadian yg baik. Biasanya orang-orang seperti ni kelihatan biasa-biasa saja, tapi diam-diam hidupnya berjalan dgn sangat mengagumkan.
  • Sosok yg Selalu Berpikir Positif
    Pernah nggak kamu memiliki teman yg senantiasa menanyakan kabarmu dan ketika kamu menceritakan bagaimana hidupmu, dia dgn tulus memberikan semangat kepadamu. Dia adlh orang yg selalu berpikir positif. Bukan berarti dia nggak punya masalah, hanya saja dia tak membuat sebuah masalah jadi terlalu dibesar-besarkan. Dari semua hal yg ia lihat, ia akan mengambil sisi positifnya.
  • Sosok Penjaga Kotak Rahasia
    Teman yg mampu menjaga rahasia adlh teman yg keren. Percaya deh, kamu akan mengagumi jenis orang yg bisa menahan diri untk tak sembarangan bicara seperti ini. Darinya kamu belajar dua hal, menjaga kepercayaan dan menjadi orang yg tahu kapan waktunya bicara. Orang seperti ni biasanya adlh orang yg pandai dan bijaksana. Hidupmu akan terasa nyaman berada di dekatnya.
  • Sosok Petualang yg Mencintai Kebebasan
    Punya teman yg selalu bisa menemani saat kita sedang butuh hang out pasti menyenangkan. Bersama teman yg selalu memiliki semangat untk bertualang akan menularkan energi positif tersendiri. Rata-rata kita semua akan memiliki teman seperti ini, dan mereka adlh teman yg asyik diajak seru-seruan dgn berbagai kegiatan. Hindari teman yg hanya mendompleng alias mau ikut hanya bila dibayari dan sebagainya.
  • Sosok Pejuang Mimpi
    Orang yg gigih dlm memperjuangkan mimpi dan hidupnya, masuk dlm deretan teman yg sebaiknya kamu miliki. Teman seperti ni akan membuatmu paham bahwa hidup ni adlh proses yg terus menerus berjalan. Kamu bertemu dgn teman bukan hanya untk main, tapi untk sama-sama belajar tentang hidup dan pendewasaan diri. Mereka layak menjadi temanmu dlm berdiskusi saat kamu punya masalah / sekadar ngobrol tentang pekerjaan dan prestasi.
  • Sosok Mood Booster
    Saat Anda sedang lemah, dia sangat bisa diandalkan untk menghiburmu, menguatkanmu kembali. Dia siap berada di dekatmu untk jadi penyelamatmu saat kamu bersedih. Teman seperti ni diinginkan oleh banyak orang, sayangnya jg seringkali dilupakan ketika kita merasa kita sudah cukup sembuh dari masa terpuruk kita. Dia selalu berusaha terlihat ceria di depan kita, dan ada baiknya kita jg selalu berusaha di dekatnya saat ia sedang terpuruk.

Ladies, memang tak semua orang bisa jadi sahabat terbaik kita. Tapi ada orang-orang tertentu yg layak kita perjuangkan untk jadi sahabat kita. Mereka adlh orang yg akan menjadi bagian dari hidup kita dan menyempurnakan kebahagiaan kita.


Vemale.com

other source : http://lenteradankehidupan.blogspot.com, http://merdeka.com, http://instagram.com

0 Response to "Jangan Lepaskan Tanganmu"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *