This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Kata Lucu] DP BBM Lucu Kata Ucapan Tahun Baru 2015

hotsvidz.blogspot.com - Sebentar lagi kita akan menyongsong tahun baru 2015, sudahkah kamu merencanakan kegiatan di malam tahun baru? Apakah pergi bersama teman, keluarga, / pacar? Tempat mana yg akan kamu tuju untk menghabiskan malam pergantian tahun? Di pusat kota, di atas bukit, / di rumah saja? Apapun yg akan kamu lakukan pastikan hal-hal yg positif ya. Nah satu hal lagi yg tak boleh ketinggalan yaitu update jejaring sosial dan instant messengermu dgn foto ucapan tahun baru. Pasang DP BBM lucu untk ucapan selamat tahun baru kepada semua teman di BBM, sampaikan harapan dan tujuanmu di tahun 2015 nanti.

Berikut ni contoh beberapa DP BBM ucapan tahun baru yg bisa kamu pajang di HP kamu. Ucapkan selamat tahun baru kepada seluruh kontak di BBM kamu. Pilihlah salah satu yg terbaik dari gambar berikut yg statis maupun yg bergerak. Bagi kamu yg menggunakan gadget android maupun ios, jg bisa memakai dp bb, berikut karena ukurannya sudah disesuaikan dgn berbagai ukuran layar ponsel dan bisa kamu unduh secara cuma-cuma. Atau jika kamu ingin beda dari yg lain, bisa membuat sendiri DP BBM tahun baru menggunakan aplikasi yg banyak tersedia di play store.
DP BBM Lucu Kata Ucapan Tahun Baru 2015
DP BBM Lucu Kata Ucapan Tahun Baru 2015
DP BBM Lucu Kata Ucapan Tahun Baru 2015
DP BBM Lucu Kata Ucapan Tahun Baru 2015
DP BBM Lucu Kata Ucapan Tahun Baru 2015
DP BBM Lucu Kata Ucapan Tahun Baru 2015
Bagaimana menarik bukan? Silahkan kamu pilah dan pilih mana DP BBM lucu tahun baru yg ingin kamu pakai. Animasi bergerak lucu di atas dirasa yg paling bagus dan menarik untk dijadikan DP karena bisa bergerak dan lebih meriah semeriah pesta tahun baru yg sebentar lagi akan kita rayakan bersama-sama. Untuk mengunduhnya sangat mudah, tinggal kamu klik kanan pd gambar kemudian simpan ke ponsel maupun komputer baru dipindahkan ke handphone.

other source : http://solopos.com, http://slideshare.net, http://katalucubagus.blogspot.com

0 Response to "[Kata Lucu] DP BBM Lucu Kata Ucapan Tahun Baru 2015"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *