This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Nogizaka46] DVD & Blu-ray Drama TV Nogizaka46 'Hatsumori Bemars' Akan Dirilis Januari 2016

DVD & Blu-ray Drama TV Nogizaka46 'Hatsumori Bemars' Akan Dirilis Januari 2016
hotsvidz.blogspot.com - DVD & Blu-ray Drama TV 'Hatsumori Bemars (初森べマーズ)' yg dibintangi member idol group Nogizaka46 akan dirilis tanggal 20 Januari 2016.
Baca juga: Drama Pertama Idol Group Nogizaka46, 'Hatsumori Bemars' Tayang Bulan Juli
Dengan tema drama softball, ni menjadi drama pertama bagi Nogizaka46 sebagai sebuah group. Blu-ray & DVD akan menampilkan adegan yg tak ditayangkan, making video serta komentar, dan special talk antar member. Blu-ray Special Box jg akan hadir dgn sebuah dokumenter yg berdurasi sekitar 120 menit.
Mengenai perilisan DVD & Blu-ray ini, Nishino Nanase berkomentar, "Seluruh member Nogizaka46 mengatakan ingin membintangi drama, jadi aku senang ni dirilis dlm sebuah DVD yg memungkinkan kita dpt menontonnya berkali-kali, aku sangat senang!".
Eto Misa jg berkomentar, "Aku sangat menantikan DVD ni terpajang ditoko-toko. Bagi mereka yg tak sempat menonton aku ingin mereka menikmati drama ni nantinya. Dengan DVD ini, saat aku menjadi seorang nenek dan melihatnya, "oh, ni aku" dan kembali terkenang (tertawa)". Sementara Takayama Kazumi mengungkapkan, "Saat syuting adegan serius, kerah seragamku ditiup angin dan menutup wajahku, dan aku tak tahan dan tertawa! adegan NG itu dipotong dan tak ditayangkan jadi aku pikir adegan itu bagus disertakan dlm DVD". Dan Shiraishi Mai berkomentar, "Selama syuting, aku selalu bersama Eto Misa. Oleh karena itu kami berbicara pembicaraan wanita, aku ingin kalian menantikan video istimewa tersebut!".
=====
via Conan Atsuko 48
(Natalie)

other source : http://akb48-news.blogspot.com, http://reddit.com, http://liputan6.com

0 Response to "[Nogizaka46] DVD & Blu-ray Drama TV Nogizaka46 'Hatsumori Bemars' Akan Dirilis Januari 2016"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *