This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Resep daging] Cara Membuat Salad Sayuran Menyehatkan

hotsvidz.blogspot.com - Salah adlh salah satu hidanagn makanan yg populer di negara-negara eropa dan maju lainnya tentunya dgn variasi dari aneka sayuran yg di tata rapi dan mengandung banyak vitamin membuat tubuh menjadi lebih sehat dan biasanya salad jg cocok untk menu resep program diet anda. untk buat salad sendiri tentu sangat praktis dan biasanya orang indonesia jg memakan menu yg satu ni untk hidangan sarapan, di indonesia sendiri yg mirip dgn hidangan salah adlh resep membuat urap sayuran. salad umumnya memakai sayuran seperti wortel, bengkoang, selada dan lainnya yg tentu semua itu memiliki khasiat tersendiri dan rasa yg berkarakter khussu apalagi di tambah dgn saus mayonise ataupun menggunakan sambal saus untk salad pasti menjadi lebih lezat.

Memang banyak sekali jenis hidangan yg terbuat dari sayuran seperti yg pernah kita pelaajri bersama yaitu resep risoles sayur sederhana dan resep bakwan sayur goreng renyah yg semuanya jg pernah di bagikan beberapa hari lalu dan semua itu memiliki rasa yg gurih dan tentunya di sukai oleh semua kalangan baik dari anak kecil hingga orang dewasa, tapi yg akan kita pelajari bersama-sama hari ni adlh resep membuat salad sayur yg tentunya sudah tak asing lagi bahan-bahannya pun sangat familiar dan bisa di bilang pasti adlh di dapur anda. yuk dari pd kelamaan langsung saja ikuti cara buatnya di bawah ni ya...

Cara Membuat Salad Sayuran Menyehatkan
Resep salad sayuran

=================
Bahan Salad Sayuran :
=================
6 lembar selada
1 buah kentang segar
1 buah wortel ukuran besar
1 buah bengkuang
2 buah stroberi
2 sendok makan mayonaise
2 sendok makan saus tomat / pedas, sesuaikan selera
air secukupnya

=======================
Cara Membuat Salad Sayuran :
=======================
1. Pertama-tama persiapkan seluruh bahan nya dulu, selanjutnya tinggal cuci hingga bersih bahan yg sudah di persiapkan.
2. Potong kecil-kecil kentangnya, kotak kecil saja, untk wortel jg sama iris tipis kecil-kecil dan bengkuang jg kotak kecil-kecil.
3. Untuk stroberinya potong menjadi dua bagian, panaskan air ke dlm panci menggunakan api sedang.
4. Selanjutnya tinggal masukkan irisan wortel ke dlm panci rebusan air. rebus selama 5-7 menit. untk kentang nya jg sama rebus selama 5-7 menit jg (jangan jadikan satu ketika merebus kentang dan wortel).
5. Letakan dan tata rapi potongan sayuran di atas piring saji. selanjutnya tuangkan mayonaise dan saus tomat ataupun saus pedas di atasnya.
6. Hidangkan.

other source : http://jawaresep.blogspot.com, http://detik.com, http://cnn.com

0 Response to "[Resep daging] Cara Membuat Salad Sayuran Menyehatkan"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *