This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Foto Wanita Memegang Jantungnya Sendiri Populer di Dunia Maya - yamaha

Foto Wanita Memegang Jantungnya Sendiri Populer di Dunia Maya

hotsvidz.blogspot.com - Foto wanita yg diidentifikasi sebagai Penny, terlihat tersenyum dgn mengenakan masker bedah saat ia dgn bangga memegang jantung tuanya dgn kedua tangannya. Jantung aslinya ni tak berfungsi dan kini ia hidup pakai jantung orang lain.

Foto itu sudah diposting pd situs berbagi foto imgur.com oleh Kelsey temannya dan dgn cepat telah disebarkan ke seluruh dunia.

Kelsey menulis dlm postingan foto secara online itu 'Ini adlh Penny teman saya. Ia memegang jantungnya sendiri'.

"Dia selamat dari kanker dan gagal jantung yg melumpuhkannya tapi tak pernah kehilangan harapan, " tulis Kelsey seperti dikutip dari Mirror, Kamis (17/1/2013).

Pada foto itu, Penny terlihat mengenakan sarung tangan putih dan masker putih serta memegang hatinya di rumah sakit. Foto itu telah dilihat lebih dari 300 ribu kali.

Penny kini memiliki jantung yg sepenuhnya berfungsi setelah operasi yg kompleks. Tapi dlm foto itu tak jelas lokasi dan waktu operasi itu.

Menurut Kelset, Penny diizinkan berpose dgn jantungnya itu sebelum dikremasi. Sebenarnya Penny meminta membawa pulang jantungnya tapi dokter menolaknya

"Dia ingin menyimpannya tetapi mereka tak akan membiarkannya! Saya mengatakan hal yg sama. Ini harus dikremasi tapi dia menyimpan abunya.

"Ini setelah transplantasi hati yg sukses. Dia pahlawan saya. Ini adlh foto yg sangat kuat. "

Sekitar 3.500 transplantasi jantung dilakukan di seluruh dunia tiap tahunnya. Pada 2011/12, 139 pasien mengalami transplantasi jantung di Inggris. Pada tahun yg sama, 26 orang meninggal saat menunggu untk yg baru.

Transplantasi jantung merupakan mengganti jantung yg rusak dgn jantung manusia yg sehat dari donor yg baru saja meninggal.

Ketika pasien donor mendapatkan panggilan, pasien ni harus ke pusat transplantasi segera mungkin. Jantung donor biasanya harus dipindahkan dlm waktu empat jam setelah dikeluarkan dari donor.

Selama transplantasi, jantung mesin bypass selalu mengalirkan darah. Sebuah potongan dibuat di perut, dan jantung yg rusak diangkat dan jantung baru dihubungkan ke arteri utama.

Jantung kemudian berdetak normal. Transplantasi biasanya memakan waktu antara tiga dan lima jam. Kebanyakan pasien tetap di rumah sakit selama sekitar dua minggu setelah operasi.

via: liputan6.com
Foto Wanita Memegang Jantungnya Sendiri Populer di Dunia Maya Anda sedang membaca artikel Foto Wanita Memegang Jantungnya Sendiri Populer di Dunia Maya dgn url : /search?q=foto%20wanita%20memegang%20jantungnya%20sendiri

other source : http://sigit.in, http://hipwee.com, http://fb.com

0 Response to "Foto Wanita Memegang Jantungnya Sendiri Populer di Dunia Maya - yamaha"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *