This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Menjelang Uas, Spanduk Krs & Pembayaran Spp Dipasang - Berita

Menjelang Uas, Spanduk Krs & Pembayaran Spp Dipasang
hotsvidz.blogspot.com - Spanduk KRS & SPP UIN Bandung. Foto: /

SGD News, Bandung -- Spanduk pengumuman pengisian Kartu Rencara Studi dan Pembayaran SPP di depan Aula Universitas Islam Negri Sunan Gunung Djati Bandung, banyak menarik perhatian para mahasiswa dan mahasiswi UIN yg keluar masuk gerbang kampus, kemarin pagi.
Spanduk pengumuman pengisian Kartu Rencana Studi dan SPP tersebut, sengaja di pasang dari jauh - jauh hari untk mengingatkan para mahasiswa dan mahasiswi UIN Bandung. Apabila spanduk KRS dan spanduk Pembayaran SPP ni di pasang setelah UAS, di khawatirkan para mahasiswa dan mahasiswi sudah pulang ke kampung halamannya masing - masing.
Spanduk yg biasanya hanya di pasang di depan Aula UIN saja namun, pd tahun ajaran ni telah dibuatkan beberapa besi yg di las untk memasang spanduk. Bisa dilihat bahwa di tiap sudut fakultas terdapat satu spanduk pengumuman KRS dan Pembayaran SPP.

Seorang Mahasiswi UIN Bandung. Selly mengatakan, "Ujiannya belum, Pemasangan spanduk KRS dan Pembayaran SPP sudah di dahului." (Evrin Krisandri Putri/Jurnalistik5B/2014).*

other source : http://detik.com, http://sgdnews.com, http://cnn.com

0 Response to "Menjelang Uas, Spanduk Krs & Pembayaran Spp Dipasang - Berita"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *