This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Penyebab Batuk Berdarah - Kehamilan

Penyebab Batuk BerdarahPenyebab Batuk Berdarah. Sering kita ketemui di masyarakat batuk yg berkepanjangan tiada abisnya, bahkan keluar darah. Batuk darah ni adlh batuk yg serius dan berbahaya. Karena batuk ni mempengaruhi organ jantung dan paru-paru.

Batuk berdarah salah satunya disebabkan oleh ekspektorasi darah akibat pendarahan dari saluran nafas di bawah laring. Sedangkan penyebab lainnya adlh karena mengindap penyakit kanker paru-paru dan TBC sedang kambuh.

Gejala dari batuk berdarah haruslah perlu diketahui, seperti muka pucat. Dan adapun gejala dari batu berdarah adlh sebagai berikut.

Gejala Batu Berdarah
  • Nafsu makan berkurang
  • Muka pucat
  • Sering berkeringat pd malam hari
  • Demam / suhu badan meningkat menjadi panas
Dari Penyebab Batuk Berdarah di atas, semoga anda tak menyepelakan lagi batuk yg selama ni mungkin bagi anda hanyalah masalah kecil. Dan anda jg bisa mengatasi batuk dgn mudah dan cepat dgn menggunakan cara serta tips berikut ni Cara Cepat Menghilangkan Batuk

other source : http://news.detik.com, http://kesehatan96.blogspot.com, http://dailymotion.com

0 Response to "Penyebab Batuk Berdarah - Kehamilan"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *