This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

6 Tempat Berlegenda Dan Paling Menyeramkan

Berikut adlh enam Tempat dgn sejarah gelap yg terdapat di beberapa daerah didunia. Mengunjungi tempat-tempat yg menakutkan dan misterius adlh ketika kita pergi ke lokasi di mana roh-roh orang mati masih berkeliaran di dunia. Bahkan lebih menakutkan adlh tempat-tempat itu penuh dgn roh-roh dunia lain yg bukan manusia.

The Screaming Tunnel, Warner Road Canada

6 Tempat Berlegenda Dan Paling Menyeramkan

Legenda lokal menceritakan bahwa terowongan ni dihantui oleh hantu gadis muda, yg melarikan diri dgn pakaian terbakar dari bangunan peternakan yg terbakar lalu meninggal di dlm dinding terowongan. Beberapa varian dari legenda lokal lainnya adlh gadis itu dibakar oleh ayah nya yg marah setelah ia kehilangan hak asuh anak-anaknya setelah perceraian. Cerita lainnya tentang seorang gadis muda yg diperkosa di dlm terowongan dan tubuhnya dibakar untk menghilangkan jejak. Yang jelas terowongan tersebut selalu terdengar jeritan gadis muda yg sekarat, diakui fenomena ni diduga menjadi asal nama terowongan itu.

Bessie Little Bridge, Dayton

6 Tempat Berlegenda Dan Paling Menyeramkan

Hantu seorang gadis bernama Bessie dibunuh dijembatan ni selalu kembali secara teratur ke jembatan ni di Ridge Street. Dia dibunuh di sana pd 27 Agustus 1896, oleh pacarnya, Albert J. Frantz. Bessie sedang hamil dan Albert tak mau harus menikahinya, jadi ia menembak kepalanya dan mengatur adegan ni agar ia tewas seperti bunuh diri. Untuk beberapa alasan, bagaimanapun, dia menembaknya dua kali, sehingga jelas bahwa dia tak melakukannya sendiri. Pada 19 November 1897, Albert J. Frantz # 28.896 diikat ke kursi listrik di Lembaga Pemasyarakatan di Columbus Ohio dan dihukum mati untk pembunuhan tingkat pertama. Kembali ke Montgomery County, hantu Bessie Little terus menghantui jembatan.

Ohio University, Amerika

6 Tempat Berlegenda Dan Paling Menyeramkan

Wilson Hall, terkenal seorang gadis (diduga penyihir) yg bunuh diri beberapa saat setelah menulis tentang setan dan hal-hal supranatural di dinding dlm ruangan dgn darahnya sendiri. Lima kuburan yg membentuk sebuah pentagram yg mengelilingi kampus, dgn gedung administrasi berada di tengah-tengah tanda setan. Washington Hall, yg terkenal dgn asrama pemain tim basket yg semuanya tewas secara tragis akibat tabrakan hebat, hantu mereka masih menghantui lorong, dan kadang-kadang kita dpt mendengar mereka menggiring bola. Katakomba Jefferson Hall, di mana banyak penampakan hantu telah terjadi. Dan akhirnya di punggung bukit terdapat rumah sakit jiwa yg dikenal selama ribuan labotamies dan elektro terapi kejut. Selain itu, seorang pasien menghilang, dan ditemukan lima minggu kemudian, tubuhnya membusuk di lantai dan meninggalkan noda yg menguraikan tubuhnya. Noda ni masih dpt dilihat sampai sekarang.

Kelly Road, Ohioville, Pennsylvania

6 Tempat Berlegenda Dan Paling Menyeramkan

satu mil dari Kelly Road, Ohioville, Pennsylvania adlh daerah yg memiliki banyak laporan tentang kegiatan paranormal dan kejadian-kejadian aneh. Laporan mengatakan bahwa ketika hewan memasuki kawasan angker ni di sebelah bentangan jalan, mereka tiba-tiba dari yg tadinya biasa, setelah kembali terdapat luka-luka kekerasan dan bahkan orang-orang. Jalan ni dikelilingi dgn kegelapan, kabut tebal dan hutan menyeramkan dimana penampakan putih dan suara-suara yg tak dpt dijelaskan. Tidak seorang pun yg tahu pasti mengapa bagian pendek jalan ni berhantu tetapi teori menyatakan bahwa tempat ni dpt dihubungkan dgn kultus dan kutukan yg terjadi di daerah ni di masa lalu.

Alcatraz Prison, San Francisco

6 Tempat Berlegenda Dan Paling Menyeramkan

Pulau Alcatraz, diyakini sebagai tempat iblis oleh penduduk asli Amerika, telah berabad-abad menjadi tempat dari kecelakaan, pembunuhan, dan bunuh diri. Dengan sejarah gelap ini, tak heran Alcatraz dikatakan menjadi salah satu tempat yg paling berhantu. Jika hantu, menghantui kembali ke tempat di mana mereka mengalami pengalaman traumatis ketika mereka masih hidup, maka Alcatraz pasti penuh sesak dgn roh-roh. Selama bertahun-tahun ada laporan tentang kejadian misterius di Pulau Alcatraz. Laporan-laporan ni berasal dari pengunjung, mantan penjaga, mantan tahanan, dan karyawan taman nasional .

Pada malam-malam berkabut Sering terlihat penampakan mercusuar yg dibangun pd tahun 1854 dan hancur akibat gempa San francisco tahun 1906 yg muncul dgn kedipan lampu hjau disertai suara gemerincing, jeritan, tangisan dan tiba-tiba hilang kembali.

Edinburgh Castle, Edinburgh, Scotland

6 Tempat Berlegenda Dan Paling Menyeramkan

Istana megah Abad Pertengahan ni bertengger di atas batu karang, memberikan pemandangan yg menakjubkan dari perbukitan Skotlandia . Tapi di dlm ruang kosong dan jalan-jalan sempit Edinburgh, ada gema kematian. Paling tidak, itulah yg telah dilaporkan. Tempat-tempat menyeramkan daiantaranya benteng sel penjara, kubah Jembatan Selatan dan bekas jalan yg digunakan untk karantina bagi koraban-korban wabah Black Death. Ada jg laporan hantu anjing, drumer tanpa kepala, dan mayat tahanan dari perang tujuh tahun dgn Perancis dan Perang Kemerdekaan Amerika.

0 Response to "6 Tempat Berlegenda Dan Paling Menyeramkan"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *