This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Internet] Pemeran Cinta Di Langit Taj Mahal ANTV

Pemeran Cinta Di Langit Taj Mahal ANTV - Baru-baru ni kita tau sendiri bahwa ANTV bakal menayangkan sinetron yg diperankan oleh Shaheer Sheikh. CINTA DI LANGIT TAJ MAHAL itulah judul sinetron yg diperankan Shaheer Sheikh, mau tau siapa saja pemeran dan pemain Cinta Di Langit Taj Mahal ANTV ? Ini dia, check this out...
Secuil Sinopsis Cinta Di Langit Taj Mahal Sebelum membahasa Siapa Pemeran/Pemain Cinta Di Langit Taj Mahal, alangkah baiknya kita bahas dulu bagaimana alur cerita serta Sinopsis Cinta Di Langit Taj Mahal ini. Sinetron ni sendiri nantinya akan berbeda dari beberapa sinetron lain yg ada di Indonesia. Cinta Di Langit Taj Mahal mengkisahhkan tentang sebuah intrik jahat, perselingkuhan dan disertai jg dgn bumbu-bumbu cinta.
Kita tahu bahwa Nabila Syakieb jg akan bermain di sinetron ni dan menjadi lawan main Shaheer Sheikh. Nabila Syakieb disini akan rela melakukan pengorbanan dan kesetiannya pd suaminya, tapi suaminya Aldy telah berselingkuh dan menyesali apa yg ia lakukan. Siapa Aldy dan siapakah Najwa ??
Profil Pemain Cinta Di Langit Taj Mahal ANTV Dibawah ni akan saya kasih tau nih pemeran dan pemain sinetron terbaru ANTV ini. Sinetron ni dibintangi oleh Shaheer Sheikh, Nabila Syakieb, Evan Sanders, Miller Khan, Yana Zein dan masih banyak lagi yg lainnya. Shaheer Sheikh sebagai Reehan Disini Shaheer Sheikh akan berperan sebagai Reehan dlm sinetron kali ini. Ini merupakan pengalaman pertama kali Shaheer bermain sinetron di Indonesia. Di sinetron ni Shaher berperan sebagai Rehan yg merupakan pria keturunan India yg pastinya tampan, baik dan jg memiliki rasa tanggung jawab.
Pemeran Cinta Di Langit Taj Mahal ANTV Evan Sanders sebagai Aldy Evan Sanders akan berperan sebagai Aldy. Aldy di sinetron ni adlh teman sekaligus sahabat dari Reehan yg diperankan oleh Shaheer.
Pemeran Cinta Di Langit Taj Mahal ANTV
Miller Khan sebagai Dion Nah ni merupakan tokoh dan pemeran antagonis di sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal. Dion di perankan oleh Miller Khan yg merupakan aktor dari Malaysia. Dion sendiri adlh adik dari Aldy, ia selalu iri kepada kakaknya Aldy. Ia melakukan berbagai cara untk menghancurkan kakaknya.
Pemeran Cinta Di Langit Taj Mahal ANTV
Nabila Syakieb sebagai Najwa Nabila Syakieb kali ni bermain sebagai Najwa yg merupakan lawan main Shaheer sebagai Reehan. Najwa sendiri di sinetron ni di kisahkan sebagai wanita yg cantik berjilbab. Karena kecantikan dan kebaikan hatinya yg membuat Reehan dan Aldy terpikat.
Pemeran Cinta Di Langit Taj Mahal ANTV
Yana Zein sebagai Priyanka Priyanka yg diperankan oleh Yana Zein adlh ibu dari Reehan. Saya sendiri masih kurang tau bagaimana peran Priyanka dlm sinetron ini, mungkin hampir sama seperti kebanyakan sinetron lainnya mungkin Priyanka tak menyetujui hubungan Reehan dan Najwa.
Pemeran Cinta Di Langit Taj Mahal ANTV

Banyak yg tayang kapan tayang sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal ? Mungkin sinetron ni bakal tayang perdana mulai bulan depan. Sinetron ni berlokasi di 3 negara sekaligus, dimana saja lokasi sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal ni ? :
  • Indonesia,
  • Mesir, dan
  • India.
Wah kira-kira bagaimana kelanjutan dan awal mulanya yah, pokoknya jangan sampai terlewat deh. Disini saya tertarik kepada Shaheer dan Nabila. Bagaimana reaksi fans ? Buat kalian yg sudah tak sabar lagi menunggu sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal ini, pantengin terus Blog Mushroom Ali karena kami akan terus mengupdate dari sinetron ini.

0 Response to "[Internet] Pemeran Cinta Di Langit Taj Mahal ANTV"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *