This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Pengetahuan] Profil Biodata Ravi Bhatia Pemeran Salim Jodha Akbar

Profil Biodata Ravi Bhatia Pemeran Salim Jodha Akbar - Film Jodha Akbar di Indonesia kini makin populer, bahkan bisa di katakan Film Jodha Akbar sendiri mengalahkan Film Mahabharata yg dulu sempat populer. Semakin populernya Film Jodha Akbar pasti jg membuat populer dan terkenal para pemainnya tak terkecuali Ravi Bhatia yg berperan sebagai "Pangeran Salim Dewasa" di Jodha Akbar.

Film Jodha Akbar yg di tayangkan ANTV tiap harinya ni hampir dan bahkan sering menempati posisi pertama rating perfilmannya. Kali ni saya akan berikan Profi dan Biodata si Pangeran Salim Dewasa di film Jodha Akbar. Profil dan Biodata Ravi Bhatia akan kami berikan secara lengkap di biawah ini.
Profil Ravi Bhatia Pemeran Salim Dewasa di Jodha Akbar Ravi Bhatia sebelum memerankan pangeran salim ni tak mudah, pasalnya Ravi Bhatia harus mengalahkan aktor-aktor lainnya yg ingin memerankan sosok Pangeran Salim. Ravi Bhatia sendiri harus mengalahkan sekitar 12 aktor untk dpt memerankan Pangeran Salim anak dari Ratu Jodha dan Raja Jalal. Tapi ia sangat beruntung pasalnya Sutradara Jodha AkbarEkta Kapor memilihnya secara langsung untk memerankan Pangeran Salim Dewasa.
Profil Biodata Ravi Bhatia Pemeran Salim Jodha Akbar
Ravi Bhatia sebagai Pangeran Salim Dewasa di Jodha Akbar

Tak mudah bagi Ravi Bhatia untk masuk dlm dunia akting ini, pasalnya kedua orang tuanya tak menyetujuinya berkarir di dunia akting ini. Tapi berkat kerja keras dan kegigihanya selama ni membuat orang tuanya bahagia dan dpt membuktikannya kepada kedua orang tuanya. Biodata Ravi Bhatia Pemeran Pangeran Salim Dewasa di Jodha Akbar Setelah saya berikan profil dari Ravi Bhatia di atas, dibawah ni dan selanjutnya akan saya berikan informasi seputar Biodata dan foto Ravi Bhatia pemeran pangeran salim di "Jodha Akbar".
Ravi Bhatia lahir tanggal 30 November tahun 1988 di Shimla, Himachal, Pradesh, India. Saat ni ia masih berperan sebagai pangeran salim di stasiun tv India Zee TV. Ravi Bhatia memulai karirnya dan pergi dari rumahnya pd saat usianya menginjak 18 tahun. Ia izin kepada adiknya karena ayahnya tak mengizinkannya pergi dan berakting. Ravi Bhatia mulai memerankan beberapa peran kecil di film :
  1. Kahaani Hamaaray Mahaabhaarat Ki
  2. Veekram dan Betal
  3. Dharam Veer
Ia mulai terkenal saat berada di reality show bernama Dadagiri. Kemudian ia mulai memerankan peran pendukung menunjukkan Raja Ki Aayegi Baraat di Star Plus, dan jg ia mulai bermain sebagai pemean utama di Sahara One Hamaari Beti Raaj Karegi.
Beberapa film dan serial tv yg pernah di mainkan dan diperankan Ravi Bhatia :
  • Veekram dan Betal
  • Dharma Veer sebagai Krantil
  • Raja Ki Aayegi Baraat
  • Hamaari Beti Raaj Karegi
  • Do Dil Bandhe Ek Dori Se sebagai Vivek Seharia
  • Jodha Akbar sebagai Pangeran Nuruddin Mohammad Salim
Bagaimana sekarang, masih kurang dan belum cukup ? Tunggu saja update kami selanjutnya di blog ini, saya akan terus memberikan informasi terkait Ravi Bhatia sebagai Pangeran Salim Dewasa di Jodha Akbar dan jg terkait info dan kabar Jodha Akbar akan ke Indonesia.

0 Response to "[Pengetahuan] Profil Biodata Ravi Bhatia Pemeran Salim Jodha Akbar"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *