This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Pengetahuan] Profil Biodata Pallavi Subhash Pemeran Dharma Ibu Ashoka

Profil Biodata Pallavi Subhash Pemeran Ibu Ashoka - Serial India satu kini mulai dirilik dan diminati para penikmat serial India di Indonesia. Mungkin kalian sudah tak asing lagi dgn Pallavi Subhash, Pallavi sempat muncul dan bermain film Mahabharata dan berperan sebagai Rukmini. Yuk kita kenalan dan lebih tau lagi Profil dan Biodata Pallavi Subhash.

Pallavi Subhash merupakan seorang aktris film dan jg sinetron di India. Pallavi Subash pernah berperan di film Mahabharata. Pallavi Subhash pernah bermain di berbagai film seperti film Marathi, Serial TV, iklan dan jg sebuah drama. Pallavi mulai terkenal saat bermain dan berperan sebagai Gauri di Karam Apnaa Apnaa dan jg Rukmini di Mahabharata, saat ni Pallavi Subhash berperan sebagai Dharma (Ibu Ashoka) di Chakravartin Ashoka Samrat.

Di serial India Ashoka Pallavi Subhash terlihat cantik yah, di serial ni dia berperan penting dlm serial India ini. Dharma merupakan ibu Ashoka, aktris yg satu ni selain memiliki bakat yg bagus selain itu jg Pallavi Subhash diberkahi paras wanita yg sangat cantik.

Profil Biodata Pallavi Subhash Pemeran Dharma Ibu Ashoka
Sumber : @19scorpio93
Profil Pallavi Subhash Pemeran Dharma Ibu Ashoka ANTV Dibawah ni saya akan memberikan profil dari Pallavi Subhash. Pallavi Subhash merupakan aktris cantik asal India, ia lahir tanggal 9 Juni 1984. Pallavi lahir di kota Mumbai. Pallavi Subhash bermain di serial India berjudul Tumhari Disha, ia mulai dikenal berkat bermain film Karam Apnaa Apnaa dan berperan sebagai Gauri, mulai dari situ bakat Pallavi Subhash mulai dilirik para sutradara ternama India, salah satunya yaitu Ekta Kapoor.
Di serial India berjudul Chakravartin Ashoka Samrat yg tayang di ANTV ini, Pallavi Subhash berperan sebagai Dharma yg merupakan Ibu Ashoka. Dharma merupakan peran penting dlm serial Ashoka ini, Ashoka sendiri merupakan Raja India Kuno yg terkenal dulu. Sebelum bermain film Ashoka, Pallavi Subhash bermain film Mahabharata sebagai Rukmini. Tak banyak episode yg ia perankan di Mahabharata, walau hanya 3 episode saja tapi ia bisa memberikan yg terbaik.
Pallavi Subhash jg pernah bermain di film layar lebar, film layar lebar yg pernah di mainkan dan diperankan Pallavi Subhash berjudul "Kunku Zale Vairi." Berkat aktingnya di film tersebut, Pallavi masuk nominasi Best Actress, walau pun tak menang di Zee Gaurav Awards tapi itu merupakan sebuah pencapaian yg luar biasa dari Subhash.
Selain jago akting, Pallavi Subhash merupakan lulusan sarjana perdagangan loh ? selain cantik dan jago akting, Pallavi Subhash jg ternyata pintar juga. Jomblo-jomblo jangan nangis yah soalnya Pallavi Subhash sudah menikah dgn Aniket Vishwasrao. Pallavi Subhash sendiri pemeluk agama Hindu. Biodata Pallavi Subhash Pemeran Dharma Ibu Ashoka ANTV Setelah kita mengetahui profil Pallavi Subhash di atas, kini saya berikan beberapa data seputar Biodata Pallavi Subhash yg kami rangkum dari berbagai sumber
  • Nama Lengkap : Pallavi Subhash Shirke
  • Tempat Tanggal Lahir : Mumbai, 9 Juni 1984
  • Pasangan : Aniket Vishwasrao
  • Agama : Hindu
  • Karir : Aktris
  • Tahun Aktif : 2006-sekarang
Selanjutnya saya akan memberikan serial televisi dan film yg pernah diperankan dan dibintangi Pallavi Subhash. Serial Televisi dan Film yg diperankan oleh Pallavi Subhash
  1. Tumhari Disha sebagai Preeta tahu 2004-06
  2. Karam Apnaa Apnaa sebagai Gaura tahun 2006-09
  3. Kasamh Se sebagai Meera tahun 2006-09
  4. Aathvaan Vachan sebagai Sneha Ahuja 2008-09
  5. Basera sebagai Ketki Snghvi tahun 2009
  6. Godh Bharaau sebagai Aastha tahun 2010
  7. Guntata Hrudaya Dia sebagai Ananyaa 2011-12
  8. Mahabharata sebagai Rukmini 2013-14
  9. Chakravartin Ashoka Samrat sebagai Dharma/Shubhadrangi 2015-sekarang
Semoga dgn adanya artikel ni kalian lebih dekat dan lebih mengetahui siapa Pallavi Subhash dan apa peran Pallavi Subhash di Asoka ANTV. Terimakasih dan semoga bermanfaat

0 Response to "[Pengetahuan] Profil Biodata Pallavi Subhash Pemeran Dharma Ibu Ashoka"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *