This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Unik] Profil Biodata Nabila Syakieb Pemain Cinta Di Langit Taj Mahal

Profil Biodata Nabila Syakieb Pemain Cinta Di Langit Taj Mahal - Sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal telah di tayangkan, baru beberapa hari tayang banyak yg sudah mulai tertarik dgn sinetron ni dan ada pula yg tak senang. Kali ni saya akan bahas pemeran Najwa di CDLTM. Nabila Syakieb merupakan pemeran Najwa bukan Nabilah JKT48 loh ya.

Nabila Syakieb memang sedang aktif di dunia akting terutama beberapa bulan lalu saat ia bersama Shaheer Sheikh, Evan Sanders, Miller Khan syuting di berbagai negara untk merampungkan sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal. Peran Najwa di sinetron ni jg merupakan peran penting, cinta segitiga antara Aldy, Najwa dan Reehan yg membuat sinetron ni makin menarik.
Profil Nabila Syakieb Pemeran Najwa Cinta Di Langit Taj Mahal Namanya adlh Nabila Syakieb, Nabilah kini berusia 29 tahun. Ia lahir tanggal 18 November 1985 di Bogor. Profesinya kini adlh sebagai aktris, ia jg merupakan kakak kandung dari Ali Syakieb. Sebelum menjadi aktris, Nabila memulai karirnya sebagai model dan menjadi finalis Gadis Sampul pd tahun 1999.
Profil Biodata Nabila Syakieb Pemain Cinta Di Langit Taj Mahal
Foto Nabila Syakieb

Nabila Syakieb memulai aktif di dunia hiburan saat usianya berumur 16 tahun saat ia lolos casting di sinetron Cinta SMU yg berperan sebagai Putri Regina Prayoga yg pd saat itu di produksi Rapi Film. Karirnya mulai naik saat berakting di sinetron Anakku Bukan Anakku yg bermain dgn Roger Danuarta yg merupakan awal sinetronnya bersama SinemArt. Selain itu Nabila Syakieb pun pernah bermain sinetron bersama Indra Bruggman dan jg Christian Sugiono. Biodata Nabila Syakieb Pemeran Najwa Cinta Di Langit Taj Mahal Di atas tadi merupakan profl singkat dari Nabila Syakieb bukan Nabilah JKT48, nah kali ni saya akan baha Biodata dari Nabila Syakieb.
Nama : Nabila Syakieb Tempat Tanggal Lahir : Bogor, 18 November 1985 Pekerjaan/karir : Model, Aktris Tahun Aktif : 1999-sekarang Agama : Islam Instagram : @nsyakieb85 Twitter : @nabilasyakieb
Artis cantik ni selalu tampik dgn hijabnya yg sangat cantik sekali. Banyak yg bertanya-tanya Nabila Syakieb sudah menikah / belum ? Saya pun kurang mengetahuinya. Daftar Sinetron Yang Pernah Di Perankan Nabila Syakieb Di bawah ni ada beberapa daftar sinetron yg pernah di bintangi Nabila Syakieb dan baru-baru ni Nabila bermain dgn Shaheer Sheikh di sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal :
  • Cinta Di Langit Taj Mahal
  • Detak Cinta
  • Anugerah
  • Cinta dan Anugerah
  • Ratu
  • Maha Cinta
  • Aku Bukan Untukmu
  • Anakku Bukan Anakku
  • Cinta SMU
  • dll.
Demikianlah info mengenai Profil Biodata Nabila Syakieb Pemeran Najwa di sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal. Jangan Lupa Saksikan Sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal, hanya di ANTV.

source : http://pinterest.com, http://reddit.com, http://mushroomali.blogspot.com

0 Response to "[Unik] Profil Biodata Nabila Syakieb Pemain Cinta Di Langit Taj Mahal"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *