This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Profil Morgan Oey - Indonesia

hotsvidz.blogspot.com - Profil Morgan Oey, biodata Morgan Oey, foto Morgan Oey dan Biografi Morgan Oey - Ini adlh salah satu artis yg kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Morgan Oey yg mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Morgan Oey tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yg sangat melekat dari Morgan Oey ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yg dia sukai.

Untuk di dlm biodata / profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ni yg sangat menarik sekali untk di tahui oleh anda semua. Dan kamu jg menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yg melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untk kita ketahui tentang profil yg ada di selebriti yg satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Morgan Oey seleb tersebut selengkapnya.

Foto Morgan Oey

Profil Morgan OeyProfil Morgan Oey
Profil Morgan Oey
Profil Morgan Oey
Profil Morgan Oey
Profil Morgan Oey
Profil Morgan Oey
Biodata Morgan Oey

Nama lahir : Handi Morgan Winata
Nama Populer : Morgan Oey
Lahir : 25 Mei 1990, Singkawang, Kalimantan Barat, Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi, model, aktor, php
Tahun aktif : 2010 - sekarang
Tinggi badan : 1.74 m (5 ft 9 in)

Biografi Morgan Oey

Handi Morgan Winata / Morgan Oey (lahir di Singkawang, Kalimantan Barat, Indonesia, 25 Mei 1990; umur 25 tahun) adlh seorang aktor dan penyanyi asal Indonesia yg tergabung dlm grup SM*SH sejak tahun 2010. Pada tanggal 25 September 2013, Morgan Oey telah secara resmi keluar dari SM*SH, dan pd awal tahun 2014, Morgan Oey secara resmi bergabung dgn Avatara88 Artist Management. Sebelum mengawali karier nya di dunia entertainment, Morgan Oey terdaftar sebagai mahasiswa di Universitas Bina Nusantara dan mengambil jurusan Informasi dan Teknologi.

Film Dibintangi Morgan

Assalamualaikum Beijing
Air Mata Surga
Dreams

Drama Televisi Di Bintangi Morgan

Cinta Cenat Cenut (Serial TV)
Cinta Cenat Cenut 2 (Serial TV)
Cinta Cenat Cenut 3 (Serial TV)
Putih Abu-Abu (Sinetron)
Surat Kecil Untuk Tuhan: The Series (Sinetron)
My Lovely Brother (TVM)
Merpati Tak Pernah Ingkar Janji (TVM)
Kau Yang Berasal Dari Bintang (Sinetron)
Lagu Rindu untk Airin (TVM)

Iklan

Sosis So Nice (2011)
Telkomsel: Kartu As the Series (2011-2012)
Suzuki Nex (2012)
Teh Rio (2012)
Pepsodent (2012)
Laptop Dell (2012)
KFC: Kolonel Katsu (2012)
Helm GM (2012)
Ovaltine (2013)
Fres&Natural splash cologne (2013)
Celestial Movies: I Love HK Movies (2014)
Juke LoudnRoll (2015)
Luwak White Koffie (2015)

Sumber : wikipedia.org
gambardari google.co.id

Saat ni anda sudah membaca tentang profil Morgan Oey yg ada diatas, semoga info yg kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yg ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

other source : http://tabloidprofil.blogspot.com, http://stackoverflow.com, http://docstoc.com

0 Response to "Profil Morgan Oey - Indonesia"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *