This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Harga Lainya] Daftar Harga Terkini Kompor Gas Quantum Terbaru 2014

Sebelumnya saya telah memberikan kepada anda daftar harga sebuah kompor gas rennai, dan untk kesempatan sekarang saya jg akan membagikan kepada anda sebuah harga kompor gas dari merek yg terkenal yg lainnya yaitu, Kompor Gas Quantum. Sebuah kompor gas yg banyak peminatnya dari kalangan ibu rumah tangga yg sekarang masih banyak menggunaknnya. Salah satu kelebihan dari Kompor Gas Quantum ni adlh sangat mudah penggunaanya dan aman pd saat menggunakannya / saat mengganti gas yg sudah habis, Kompor Gas Quantum jg memberikan anda sebuah katup / penutup untk gas yg bagus dan kuat akan menahan gas yg di salurkan ke kompor, tanpa ada kebocoran.
Daftar Harga Terkini Kompor Gas Quantum Terbaru 2014
Kompor gas Quantum terkenal dgn ketahanannya walaupun sudah du gunakan beetahun - tahun tiap panel besinya tak mudah karatan, karena jika karatan, terutama besi yg meyalurkan gas, akan sangat bahaya, dan bisa memicu terjadi kebocoran gas pd kompor gas tersebut. Dan hal tersebut sangat jarang terjadi pd kompor gas Quantum ini. Karena itu kompor gas ni di buat dati besi yg cukup keras, dan tak musah sama sekali untk di hancurkan.

Selain itu banyak sekali warna yg variatif yg bisa anda pilih sesuai dgn selera anda, dan untk model terbarunya dari Kompor Gas Quantum ni telah mempunyai sistem MIT. Sebuah sistem yg bisa menyempurnakan pembakaran sehingga tak ada gas yg terbuang. Dan jika anda membeli kompor gas ni anda akan mendapatkan garansi untk satu tahun. Nah jika anda berencana untk membeli kompor gas ini, ada baiknya anda melihat daftar harga dari Kompor Gas Quantum untk edisi di tahun 2014.
Daftar Harga Terkini Kompor Gas Quantum Terbaru 2014
Jenis KomporTipe Model Kompor Harga (Rp)
PortableQuantum Kompor Gas 1 Tungku - QGC-101R 90.000
PortableQuantum Kompor Gas 1 Tungku - QGC-101RB 120.000
PortableQuantum Kompor Gas 1 Tungku - QGC-131RR 180.000
PortableQuantum Kompor Gas 2 Tungku - QGC-201DEP 330.000
PortableQuantum Kompor Gas 2 Tungku - QGC-201DMP-B 200.000
PortableQuantum Kompor Gas 2 Tungku - QGC-201DMP-C 240.000
PortableQuantum Kompor Gas 2 Tungku - QGC-211MES 470.000
PortableQuantum Kompor Gas 2 Tungku - QGC-211SES 360.000
PortableQuantum Kompor Gas 2 Tungku - QGC-211SMPB 310.000
PortableQuantum Kompor Gas 2 Tungku - QGC-211SMPC 310.000
PortableQuantum Kompor Gas 2 Tungku - QGC-211SMS 320.000
PortableQuantum Kompor Gas High Pressure - QGC-121HR 240.000
sumber : daftar-harga.net
Harga terbaru Kompor Gas lainya bisa di lihat di sini klik
Nah itu tadi daftar harga dari kompor yg sudah terkenal akan kualitasnnya yaitu, Kompor Gas Quantum untk harganya sendiri sewaktu - waktu akan berubah sesuai dgn toko yg menjual kompr tersebut, dan jika anda membeli kompor gas ni berbeda wilayah di Indonesia, karena beda wilayah beda jg harganya, akan tetapi jika harganya berubah tak akan jauh dari harga diatas, dan harga diatas bisa anda gunakan untk patokan sebelum anda membeli sebuah kompr gas. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

source : http://wikipedia.org, http://fb.com, http://seputarhargaku.blogspot.com

0 Response to "[Harga Lainya] Daftar Harga Terkini Kompor Gas Quantum Terbaru 2014"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *