This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Harga Lainya] Update Spek dan Harga Terbaru Dari Asus Zenfone Family 2015

Setiap orang pastinya ingin sekali mendapatkan barang yg bagus tapi memiliki harga yg tak cukup mahal, mungkin dari dasar inilah pihak Asus mengeluarkan beberapa seri terbaru dari smartphonenya yg disebut dgn Asus Zenfone. Tapi tak sama dgn harganya yg rata - rata ekonomis dan sangat berteman dgn saku orang Indonesia ini, di spesifikasinya tak murahan. Anda bisa lihat sendiri kebanyaka sudah menggunakan jenis processor intel di tambah lagi dgn versi OS Androidnya yg menggunakan Jelly Bean. Mungkin pihak asus ingin lebih berhasil lagi di bagian smartpohne dan tablet, setelah mereka sudah sukses di dlm produksi laptop dan netbook. Nah jika anda berminat dan berencana untk membeli salah satu ponsel pintarnya, berikut di bawah ni ada daftar spesifikasi dan jg harganya dari Asus Zenfone Family terbaru 2015.
1. Asus Zenfone 4
Update Spek dan Harga Terbaru Dari Asus Zenfone Family 2015
Ponsel milik Asus ni dikeluarkan pd bulan januari 2014 lalu tapi sampai sekarang peminat dari smartphone ni masih banyak, hal tersebut di karenakan harga yg di patok oleh pihak Asus pd ponsel ni tak terlalu tinggi terlebih lagi spesifikasi yg cukup mantap dan bagus di kelasnya. Asus Zenfone 4 sudah dibekali dgn prosesor dari intel yaitu intel atom Z2520 dgn kecepatan 1,2 Ghz, Quad-Thread Hyper Threading Technology 4 kelebihan dan jg di imbangi dgn RAM yg cukup mumpuni yaitu 1 GB, sehingga memungkinkan tak ada gangguan pd saat mengoperasikan ponsel ini. Untuk bagian penyimpanan media dan file jg Asus tak segan - segan dlm hal memberikannya seperti di Asus Zenfone 4 ni pihak Asus memberikan memori sebesar 8GB di bagian internal dan jika masih kurang anda bisa menggunakan memori external sampai 32 GB. Dan untk bagian belakannya smartphone ni jg sudah di hiasi dgn kamera 5 mp dgn reoslusi maksimum 2592 x 1944 mp.
Harga : Rp.1.300.000,-
2. Asus Zenfone 5
Update Spek dan Harga Terbaru Dari Asus Zenfone Family 2015
Ponsel generasi kedua ni sangat mengagumkan dari sisi spesifikasinya, berbeda dgn generasi yg pertama tadi di Asus Zenfone 5, pihak Asus menggebrak sekali dlm hal spek dan jg harganya, jika kita lihat smartphone ni sudah ditanam prosesor yg bisa diandalkan dari intel yaitu Intel Z2560 (1.6GHz) 2X2 Core Quad-Thread Hyper Threading Technology dan jg bagian Ram dgn kapasitas 2 GB. Untuk fitur fotografi pun Asus Zenfone 5 siap membantu anda untk menyimpan memori - memori bagus dikehidupan anda, dgn bagian kamera utama berkekuatan 8 MP dgn resolusi maksimum 3264 x 2448 piksel, dan dilengkapi dgn autofokus dan lampu flash led. Sedangkan di bagian depannya pun smartphone ni diberikan lagi kamera berkekuatan 2 MP, hal tersebut membuat anda bisa berfoto selfie dgn mudah tanpa membalikan ponsel pintar ini.
Harga : Rp.2.099.000,-
3. Asus Zenfone 6
Update Spek dan Harga Terbaru Dari Asus Zenfone Family 2015
Dan generasi terakhir dari ponsel Zenfone adlh Asus Zenfone 6, sebuah ponsel pintar besutan Asus yg memiliki spesifikasi bagus dan mantap, dgn ukuran layar memiliki resolusi yg cukupan yaitu 720 x 1280 dgn ketajaman layar 245 ppi membuat ponsel pintar ni sudah masuk ke jajarana phablet yg sangat di perhitungkan. Bagaimana tak smartphone ni sudah ditanam prosesor Intel Z2580 (2.0GHz) 2X2 Core Quad-Thread Hyper Threading Technology yg di seimbangkan dgn Ram 2 GB, cukup sekali bagi anda yg suka mengoperasikan ponsel secara multitasking dgn nyaman. Selain itu untk vitur kameranya pun tak kalah dgn ponsel - ponsel pintar lainnya, dgn di bekali kamera utama 13 mp, dgn resolusi maksimum 4128 x 3096 pixels, autofocus, lampu flash led, Geo-tagging, Video.
Harga : Rp.3.099.000,-
4. Asus Zenfone 4S
Update Spek dan Harga Terbaru Dari Asus Zenfone Family 2015
Tidak jauh berbeda dgn Zenfone 4, versi Zenfone 4S ni memiliki kelebihan tersendiri dari tipe / jenis Zenfone lainnya, ponsel pintar ni memiliki bentang 4.5 inch dgn resolusi 480 x 854 pixels, memang kecil tapi cukup handy pd saat digunakan baik itu untk mengetik pesan / jg menelpon. Untuk bagian dimensinya jg cukup tebal yaitu, 11.3 mm, tapi tetap penampilannya cukup elegan dan menarik, berpindah ke bagian dapur pacunya Zenfone 4S sudah di lengkapi dgn Chipset Intel Atom Z2520 yg memilki processor Dual-core 1.2 GHz, yg di imbangi dgn Ram 1GB. Untuk menunjang performa lebih bagus lagi, smartphone ni jg sudah memakai OS Android versi 4.4.2 Kitkat. Ponsel pintar ni jg dilengkapi dgn kamera utama 8 Megapixel yg mempunyai vitur seperti auto-focus, aperture besar f/2.0, dan lensa 5 elemen untk kualitas foto yg tajam, jelas dan detail.
Harga : Rp.1.600.000,,-

Demikian tadi beberapa harga dari keluarga Asus Zenfone dari seri dan tipe lama sampai yg terbaru, dgn harga yg sangat berteman di kantong - kantong masyarkat Indonesia ditambah lagi dgn spesiifkasi yg ditawarkan sangat mantap membuat ponsel pintar dari Asus ni sangat laris di pasaran. Asus pun tak hanya mengeluarkan smartphonenyan tapi untk bagian lain seperti tablet pun Asus mengeluarkan dgn harga yg ekonomis dan spesifikasi yg bagus. Nah jika anda suka dgn perabot dari merek Asus seperti laptop / netbook tak salahnya untk anda membeli smartphonenya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

source : http://seputarhargaku.blogspot.com, http://wikipedia.org, http://instagram.com

0 Response to "[Harga Lainya] Update Spek dan Harga Terbaru Dari Asus Zenfone Family 2015"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *