This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Internet] Harshad Arora Atau Harshad Chopra ?

Harshad Arora Atau Harshad Chopra ? - Antv selalu memberikan tayangan-tayangan dan film-film India terbaiknya. Banyak aktor dan aktris India yg pernah di undang dan di datangkan ke Indonesia. Sebut saja para pandawa Mahabharata yg sudah beberapa bulan ni di kontrak oleh Antv. Lantas apakah Antv akan mendatangkan pemain lainnya ke Indonesia ? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Antv.

Harshad Arora Atau Harshad Chopra ? Dua aktor yg namanya hampir sama. Di India sudah wajar jika ada beberapa bagian namanya yg sama, mungkin saja itu nama suku, keturunan / lain sebagainya sama halnya di Indonesia. Siapakah Harshad Arora dan siapakah Harshad Chopra ? Nah untk lebih jelasnya lagi simak artikelnya di bawah.
Profil Harshad Arora Masih banyak yg belum tau siapa sebenarnya Harshad Arora. Harshad Arora adlh salah satu aktor India yg nantinya akan ikut menghiasi sinetron "Cinta Di Langit Taj Mahal". Mungkin ni pertama kalinya Antv mengkontrak aktor India dan langsung kerja tanpa di datangkan ke Indonesia. Kalau pun di datangkan ke Indonesia pasti belum banyak yg kenal.
Harshad Arora Atau Harshad Chopra ?
Harshad Arora berperan sebagai apa di Cinta Di Langit Taj Mahal ? Ini masih rahasia, mungkin ni langkah agar membuat rasa penasaran akan hadirnya sinetron terbaru Antv yg bernuansa India. Untuk masalah akting ia sudah pernah mendapatkan 2 penghargaan diantaranya :
  • Zee Gold Award 2014 and Telly awards for Best Debut Actor (Male)
  • India Television Academy Awards Best Actor (Male)
Kalau masalah tampan / tak sudah pastilah, dan mungkin hanya kaum hawa saja yg lebih tau ketampanan Harshad Arora. Bagaimana dgn Harshad Chopra ? Profil Harshad ChopraHarshad Chopra merupakan aktor yg berperan sebagai Arjuna di film "Kejayaan Mahabharata". Mungkin saat ni belum terlihat Arjuna dewasa di Kejayaan Mahabharata. Arjuna merupakan pusat perhatian utama dlm film Kejayaan Mahabharata ini. Mungkin saja Harshad Arora bisa sepopuler Shaheer Sheikh jika memang pemain Kejayaan Mahabharata ke Indonesia.
Harshad Arora Atau Harshad Chopra ?

Harshad Chopra sendiri sudah lama sekali bekerja di dunia akting dan perfilman. Harshad Chopra memulai karirnya di Mamta (TV Series). Sudah lama sekali ia menjadi aktor, sekitar tahun 2006 ia melangkahkan kaki menjadi dan ikut berkecimpung di dunia entertainment. Ganteng sudah pasti, pria yg identik dgn brewoknya itu jg tak kalah ganteng dgn Shaheer Sheikh dan jg Harshad Arora.
Semoga kalian menjadi lebih tau lagi siapa mereka berdua. Dan yg masih menjadi pertanyaannya adlh peran apa yg di peran di perankan Harshad Arora di sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal ANTV ? Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel Harshad Arora Atau Harshad Chopra ?

source : http://viva.co.id, http://mushroomali.blogspot.com, http://bbc.co.uk

0 Response to "[Internet] Harshad Arora Atau Harshad Chopra ?"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *