This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Unik] Tanggal Tayang Sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal

Tanggal Tayang Sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal - Ini dia yg paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar fans setia Shaheer Sheikh. Sinetron yg digadang-gadang bakal populer ni nantinya akan segera di tayangkan ANTV, apa kalian sudah tau kapan Sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal ni ? Penasaran bukan, nah silahkan kalian simak artikelnya dibawah.

Sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal ni dibintangi oleh pandawa mahabharata Arjuna yaitu Shaheer Sheikh, Nabila Syakieb, Evan Sanders, Miller Khan dan Harshad Arora. Beberapa hari lalu kita selalu di buat penasaran kapan sinetron ni tayang, ni memang sinetron terbaru Shaheer Sheikh. Akhirnya ANTV kali ni mengumumkan tanggal tayang sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal.

Tanggal Tayang Sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal ANTV Umumkan Tanggal Tayang Sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal Melalui akun social media milik ANTV, di twitter ANTV mengumumkan bahwa Sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal akan tayang pd tanggal 1 Juni 2015 pd pukul 20.30 WIB. Sinetron ni memang dibuat oleh pihak ANTV untk mengisi dan menyambut bulan suci ramadhan. Mungkin sebagian kalian tak tahu bahwa ada pemain dan aktor asal India selain Shaheer Sheikh, siapa dia ??

Dia adlh Harshad Arora, kalian bisa membaca artikel kami sebelumnya dibawah ni :
Sinetron yg sudah di umumkan tanggal tayangnya ni bercerita dan mengisahkan sebuah kekuatan cinta yg jg di uji lewat sebuah intrik jahat dan di selimuti rasa perselingkuhan. Masih banyak yg terbenak dipikiran kita siapakah pemeran rian di Sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal dan apa peran Harshad Arora di sinetron cinta di langit taj mahal ni ?

Disini Shaheer berperan sebagai Raehan, dan Najwa diperankan oleh Nabila Syakieb. Sinetron ni dibuat di tiga negara sekaligus seperti di India, Arab dan Indonesia.

source : http://mushroomali.blogspot.com, http://tempo.co, http://flickr.com

0 Response to "[Unik] Tanggal Tayang Sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *