This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Music News] Konser Chris Brown di Hong Kong Resmi Tertunda

Konser Chris Brown di Hong Kong Resmi Tertunda

Ternyata, tidak cuma Indonesia yang mengalami penundaan konser tur Chris Brown 'One Hell Of A Nite Tour'. Tapi Hong Kong, juga mengalami kejadian tak mengenakkan itu.

Chris Brown yang dijadwalkan tampil di Hong Kong pada Kamis, 23 Juli harus menunda rencana tersebut. Hal itu dikarenakan dirinya masih juga belum bisa meninggalkan Filipina setelah konser, Selasa (21/7) kemarin.

Diberitakan Daily Mail, Jumat (24/7/2015), Brown masih tertahan di Filipina hingga hari ini untuk menyelesaikan masalah terdahulu yang akhirnya berbuntut panjang. Pelantun 'Loyal' itu ditahan terkait pembatalan sepihak kontrak untuk konser di malam tahun 2014.

Namun, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Chris Brown mengenai penundaan konser di Hong Kong. Dengan begini, Hong Kong menjadi negara ke-2 setelah Indonesia yang tak jadi menyaksikan 'One Hell Of A Nite Tour' dari Chris Brown. Sepertinya, nama konser tur tersebut berimbas pada kehidupan nyata.

Tertahan di Filipina, Chris Brown Berlutut Minta Bantuan Obama
Sebelumnya, Chris Brown dijadwalkan tampil pada 25 Juli di ICE BSD City, Tangerang. Namun karena alasan keamanan, Brown memutuskan untuk menjadwal ulang penampilan perdananya di Tanah Air.

"#TeamBreezyJakarta due to safety concerns my show on July 25th will be rescheduled! Let's keep spreading love around the world! #Pray4Peace," tulis @chrisbrown lewat Twitter.

(mif/dal)

sumber:detik.com

0 Response to "[Music News] Konser Chris Brown di Hong Kong Resmi Tertunda"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *