This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Music News] Ed Sheeran 'BAB' di Celana Saat Manggung

Ed Sheeran 'BAB' di Celana Saat Manggung

Romantis memang menonton Ed Sheeran di atas panggung menyanyikan lagu-lagunya. Tanpa tahu, apa yang benar-benar sedang dialami atau dirasakan oleh Ed.

Seperti kejadian yang satu ini, pelantun hits 'Thinking Out Loud' itu ternyata pernah tak sengaja Buang Air Besar (BAB) di celanan saat di atas panggung.

"Waktu itu aku salah menilai, aku pikir itu kentut. Ternyata berakhir dengan BAB," ungkapnya penuh malu dalam sebuah wawancara radio di Australia, seperti dikutip detikHOT, Senin (27/7/2015).

"Padahal saat itu baru setengah dari penampilanku. Rasanya aku ingin cepat-cepat berakhir, lalu berlari pulang dan membuang celana itu," sambungnya lagi.

Kejadian memalukan yang dirahasiakan lokasinya itu terjadi bukan tanpa alasan. Solois asal Inggris itu mengaku sedang dalam kondisi badan yang tidak sehat dan kelelahan.

"Beberapa waktu sebelumnya aku ada penerbangan dari London ke Tokyo, lalu ke Sidney dan Inggris. Itu semua dilakukan dalam waktu tiga hari. Aku benar-benar lelah dan sakit," pungkasnya.

Saat ini, jika melihat dari daftar kegiatan Ed, maka dirinya tengah berada di tengah-tengah konser tur dunia bertajuk 'x Tour'. Dimulai sejak Agustus 2014, 'x Tour' akan melewati 179 panggung di Benua Asia, Amerika, Eropa dan juga Australia hingga Desember mendatang.

(mif/mmu)

sumber:detik.com

0 Response to "[Music News] Ed Sheeran 'BAB' di Celana Saat Manggung"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *