This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Cara Agar Rambut Lurus Secara Alami

Cara Agar Rambut Lurus Secara Alamihotsvidz.blogspot.com - Cosplay Tsukamoto Tenma (School Rumble)

Rambut Lurus Dan PanjangTips Cara Agar Rambut Lurus Secara Alami - Rambut lurus dan panjang terkadang merupakan keinginan dari banyak orang (walaupun terkadang ada jg yg ingin rambutnya bergaya AFRO). Jika kalian ingin memiliki rambut lurus tapi tak ingin menggunakan produk-produk hasil pabrikan, maka cara terbaik adlh mencari tahu cara ataupun tips agar rambut lurus secara alami. Baiklah di sini saya akan menuliskan artikel mengenai tips cara agar rambut lurus alami yg saya himpun dari berbagai sumber, jika kalian memiliki pengalaman lainnya yg alami-alami kalian bisa comment di bawah postingan ini
5 Tips Agar Rambut Lurus Secara Alami
Oke bahan-bahan alami memang yg terbaik dan sudah jelas biasanya tanpa efek samping bagi tubuh manusia, semua kembali ke alam. Berikut adlh sedikit tips untk kalian agar rambut kalian lurus.
1.Santan Dan Jus Lemon Untuk Meluruskan RambutBiasanya sich yg namanya santan dan lemon digunakannya untk memasak oleh ibu ataupun istri kalian di dapur. Tapi dibalik itu santan dan jus lemon bisa dipakai untk meluruskan rambut lho. Caranya silahkan campurkan satu cangkir santan dgn 2 sendok makan perasan lemon. Pakai santan yg langsung dari kelapanya yaahh! Kan yg alami lebih baik!
Setelah kalian campur silahkan masukkan ke dlm kulkas sehingga campuran dan santan tersebut mengental. Baru setelah itu dioleskan ke rambut kalian. Setelah terbalur secara merata (sambil dipijat) kalian tinggal menutup rambut kalian dgn shower cap dan diamkan selama kurang lebih satu jam/.
2. Susu dan AirAyoo campurkan setengah cangkir susu dgn segelas air. Setelah dicampur kalian bisa menyemprotkannya secara merata ke rambut kalian sampai meresap dan tunggulah sampai sekitar 25 menit.Jika rambut kalian sudah kering silahkan sisir rambut kalian setelah itu bilas dgn shampoo. Selain itu kalian bisa menambahkan madu untk rambut kalian. Rutinlah melakukan ni maka efeknya akan membuat rambut kalian lurus
3. Daun SeledriAmbillah beberapa helai daun seledri segar lalu tumbuk dan campurkan hasil tumbukkan tersebut dgn sedikit air. Setelah itu kalian peras daun seledrinya dan ambil sari airnya. Simpanlah hasil perasan tersebut di dlm botol dan diamkan selama semalam. Di pagi harinya, kalian bisa gunakan sari air dari daun seledri tersebut untk creambath! Setelah itu silahkan bilas dgn air dan shampoo yg cocok.
4. Pakai Minyak rambutSilahkan panaskan minyak rambut / bahasa inggrisnya hair oil sampai hangat. Setelah itu balurkan ke rambut kalian sambil dipijat-pijat kira-kira sekitar 15-20 menit. Setelah itu sisir rambut kalian secara menyeluruh sampai ujung-ujungnya dan terakhir tutuplah dgn handuk panas selama 30 menit. Cara ni berguna untk memberi kelembaban pd folikel kalian sehingga rambut kalian yg ikal dan bergelombang dpt merenggang.
Kesimpulan Dari Tips Cara Agar Rambut Lurus Secara Alami
Well, semua hal tersebut memang alami dan bisa meluruskan rambut kalian yg ikal maupun bergelombang, tapi yg lebih penting apakah kalian sanggup melakukannya secara rutin? Ingat lho walaupun secara alami jg kalian jg butuh kerja keras fokus, dan konsisten agar hasilnya maksimal. Paling tak kalian harus rutin melakukannya sebanyak 2 - 3 kali dlm seminggu. Jadi, semangatlah!


Artikel Lain yg Terkait Dengan Tips Cara Agar Rambut Lurus Secara Alami
Jika kalian menyukai artikel Tips Cara Agar Rambut Lurus Secara Alami

Terimakasih telah berkunjung

0 Response to "Cara Agar Rambut Lurus Secara Alami"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *