This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Kecantikan] Cara Membuat Masker Putih Telur Untuk Memutihkan Wajah

hotsvidz.blogspot.com - Masker putih telur mungkin sudah tak asing lagi pd saat ni karena didalam dunia kecantikan sudah banyak yg menganjurkan untk menggunakan masker alami ini. Sebenarnya penggunaan putih telur untk perawatan wajah sudah dilakukan sejak zaman dahulu, bahkan wanita yg tinggal di kampug saya hanya mengandalkan putih telur untk memutihkan wajah mereka. Tapi manfaat dari masker putih telur ni tak hanya untk mencerahkan wajah saja tetapi jg ampuh untk menghilangkan jerawat beserta bekasnya.
Cara Membuat Masker Putih Telur Untuk Memutihkan Wajah
Selain murah meriah, cara membuat masker putih telur ni sangatlah mudah yaitu tergantung dari jenis kulit Anda. Jika kulit kita normal maka bisa langsung menggunakan putih telur tanpa campuran tetapi apabila wajah Anda berminyak, kering, kusam, berjerawat maka bisa dicampurkan dgn beberapa bahan alami lainnya agar hasil yg didapat lebih maksimal.
Nah, baiklah jika Anda penasaran bagaimana cara membuatnya maka silahkan simak saja tulisan dibawah ini.
Cara Membuat Masker Putih Telur
1. Putih Telur dan Madu Masker putih telur dan madu sangatlah mudah untk dibuat sehingga tak ada kata-kata malas untk membuatnya. Dibanding menggunakan produk kecantikan berbahan kimia maka ada baiknya jika Anda membuat masker putih telur dan madu.
Cara membuatnya adlh tentu saja pertama kita harus memisahkan antara kuning dan putih telur. Masukan putih telur didalam mangkok dan kemudian tambahkan satu sendok makan madu lalu aduk hingga kedua bahan tersebut tercampur rata. Setelah itu bisa langsung dioleskan pd wajah secara merata dan diamkan saja selama 30 menit. Selama menggunakan masker ni Anda tak boleh menggerakan wajah seperti senyum / lainnya agar hasilnya maksimal. Sekedar tambahan, Anda bisa gunakan masker putih telur ni di pagi / malam hari ketika hendak tidur dan telur yg digunakan adlh telur ayam kampung.
2. Putih telur dan Alpukat Campuran antara putih telur dan alpukat sangat hebat karena selain memutihkan jg bisa melembabkan kulit wajah sehingga apabila Anda mempunyai masalah mengenai kulit wajah kering maka bisa menggunakan masker yg satu ini.
Cara membuatnya adlh pertama kita harus pisahkan terlebih dahulu antara kuning dan putih telur kemudian haluskan alpukat yg matang satu buah. Alpukat yg sudah halus tadi campurkan dgn putih telur yg telah kita siapkan sebelumnya, aduk hingga bahan tersebut tercampur rata dan terlihat seperti pasta. Setelah itu, tinggal oleskan pd wajah secara merata dan diamkan hingga mengering kira-kira 30 menit lalu baru dibilas menggunakan air bersih. Untuk waktu penggunaanya bisa pagi / malam hari dan untk hasil maksimal maka gunakan setidaknya 3 kali dlm seminggu.
3. Putih Telur dan Lemon Masker putih telur dan lemon jg berkhasiat untk memutihkan kulit wajah serta menghilangkan minyak yg berlebihan disekitar wajah, dagu, hidung dan bawah tulang pipi. Itulah mengapa kombinasi kedua bahan ni sangat cocok karena kandungan masing-masing dari putih telur dan lemon sangat baik untk kulit kita.
Cara membuatnya adlh pertama kita pisahkan antara kuning dan putih telur terlebih dahulu lalu masukan putih telur ayam kampung tersebut didalam mangkok. Setelah itu, campurkan dgn air perasan lemon dan aduk hingga kedua bahan menjadi rata. Jika sudah maka tinggal oleskan saja pd wajah Anda secara merata dan tunggu hingga mengering. Jika dilakukan secraa rutin dan konsisten maka cara ni bisa membuat wajah Anda putih bersih dan bebar minyak.
4. Putih Telur dan Mentimun Masker putih telur dan mentimun sangat ampuh untk memutihkan wajah sekaligus menghilangkan jerawat dan bekasnya. Jerawat biasanya bisa disebabkan oleh berbagai faktor tapi penyebab utamanya adlh karena tersumbatnya pori-pori wajah oleh kotoran, minyak dan sel kulit mati sehingga kuman bisa berkembang dan bersarang sehingga menimbulkan jerawat pd wajah.
Cara membuat masker puithh telur dan mentimun sangat mudah yaitu parut mentimun hingga halus kemudian campurkan dgn putih telur lalu aduk hingga rata. Setelah itu, tinggal oleskan saja pd wajah secara merata dan diamkan selama 30 menit agar masker benar-benar kering dan meresap di kulit. Untuk mendapatkan hasil yg memuaskan maka Anda gunakan saja masker ni tiap hari sampai jerawat menghilang.
5. Putih Telur Nah untk yg terakhir Anda bisa menggunakan putih telur sebagai masker tanpa harus menggunakan campuran bahan alami lainnya. Selain memutihkan wajah, masker putih telur ni jg bisa menghilangkan komedo.
Untuk cara membuatnya sendiri sangat mudah yaitu setelah putih telur dipisahkan dgn kuningnya maka langsung oleskan saja pd ajah menggunakan kuas lembut dan biarkan hingga mengering. Setelah itu baru dibilas menggunakan air bersih.
Itulah cara membuat masker putih telur untk memutihkan wajah yg bisa Anda coba sendiri dirumah. Sekedar catatan, sebaiknya gunakan telur ayam kampun dan untk waktu pemakaiannya lebih baik dimalam hari ketika hendak tidur. Baca Juga : Cara Membuat Masker Jeruk Nipis Untuk Memutihkan Wajah

other source : http://flickr.com, http://pinterest.com, http://cantiksehatgue.blogspot.com

0 Response to "[Kecantikan] Cara Membuat Masker Putih Telur Untuk Memutihkan Wajah "

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *