This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Teknik Akupuntur Ini Pulihkan Energi Tubuh Dengan Cepat - OTOMOTIF

Teknik Akupuntur Ini Pulihkan Energi Tubuh Dengan Cepat
hotsvidz.blogspot.com - image : metrotvnews.com
Melemahnya energi pd tubuh secara tiba-tiba sepanjang hari, tapi tak diketahui secara jelas akan sebab-sebabnya, Bagi kebanyakan orang pasti akan merasa kebingungan bila mengalami hal demikian. Bahkan tubuh pun menjadi sering merasa lelah, capek, dan kurang bersemangat dlm melakukan tiap aktifitas yg ada. Sehingga terkadang mereka jg memutuskan untk mengecek kondisi tubuh mereka ke tempat pijat terdekat, dokter, dan lainnya, agar segera mengetahui kondisi yg sebenarnya. Dan seseorang kadang jg melakukan perawatan khusus bila ada masalah pd kondisi kesehatan tubuh mereka.
Tapi banyak jg orang yg dipenuhi dgn kesibukan yg mereka jalani, sehingga untk mengecek kondisi tubuh mereka pun tak memiliki waktu yg mencukupi. Sehingga seseorang setidaknya memiliki alternatif lain sebagai jalan keluar untk mengatasi permasalahan tersebut. Oleh karena itu, cukup menekan pd beberapa titik akupuntur tertentu pd tubuh anda, hal demikian sudah menjadi cara yg ampuh dlm memulihkan energi tubuh yg lemah.
Berdasarkan hasil penelitian yg ada menunjukkan, bahwa menekan pd titik akupuntur tertentu pd tubuh, Akan bisa melepaskan obat penghilang rasa sakit alami yg disebut dgn endorphin. Selain itu, hal demikian jg bisa menghalangi transmisi dari sinyal rasa sakit yg ada di sepanjang saraf. Sehingga dari hasil studi menunjukkan bahwa cara ni bisa mengurangi kelelahan dan insomnia.
Bahkan para praktisi akan pengobatan tradisional yg berada di China pun, Meyakini bahwa menekan beberapa titik akupuntur tertentu ini, jg bisa menjadikan energi vital mengalir sepanjang saluran yg terlihat, / jg kerap disebut dgn istilah meridian. Sehingga dari situ akan bisa mengatasi penyumbatan yg menyebabkan rasa sakit, dan jg berbagai penyakit yg ada.
Dengan demikian, menekan pd beberapa titik akupuntur tertentu pd tubuh ini, memang berguna sekali dan sehat bagi tubuh. Terutama untk mengembalikan energi tubuh bisa normal seperti sediakala. Dan inilah 5 titik akupuntur pd tubuh, untk memulihkan energi tubuh yg lemah dan berkurang. Sehingga anda bisa menggunakan jari-jari tangan anda untk menekan pd titik-titik akupuntur tertentu ini.
1. Pada titik akupuntur pertama yakni bagian dasar tengkorak. Dan setidaknya anda bisa menekan ke bagian tersebut, dan satu / dua jari lebar ke sisi tulang belakang.
Teknik Akupuntur Ini Pulihkan Energi Tubuh Dengan Cepat
image : metrotvnews.com
2. Untuk titik kedua, Yakni hendaknya anda bisa menekan pd bagian bantalan / sendi yg terletak diantara jari telunjuk dan ibu jari.
Teknik Akupuntur Ini Pulihkan Energi Tubuh Dengan Cepat
image: metrotvnews.com
3. Untuk titik akupuntur yg ketiga, Yakni pd bagian telapak kaki. Dimana setidaknya anda bisa menekan pd bagian tersebut, terutama bagian yg terletak pd satu hingga dua langkah dari jari kaki anda.
Teknik Akupuntur Ini Pulihkan Energi Tubuh Dengan Cepat
image: metrotvnews.com
4. Untuk titik akupuntur yg keempat, Yakni menekan pd bagian tengah atas kepala.
5. Dan untk titik akupuntur yg terakhir, Yakni menekan pd bagian luar tulang kaki. Yang mana tulang kaki tersebut terletak tiga inci dari tempurung lutut anda.

other source : http://liputan6.com, http://arbamedia.com, http://slideshare.net

0 Response to "Teknik Akupuntur Ini Pulihkan Energi Tubuh Dengan Cepat - OTOMOTIF"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *