This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Tingkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Anda Dalam 7 Hari - KESEHATAN

Tingkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Anda Dalam 7 Hari
hotsvidz.blogspot.com - image: sporyapiyoruz.com
Menjadikan daya imunitas tubuh agar tetap terjaga dgn baik, merupakan suatu kiat yg harus diterapkan. Berbagai macam bakteri dan virus yg selalu menyerang tubuh, menjadikan kondisi tubuh itu sendiri rentan sekali terkena berbagai macam penyakit. Dan bilamana daya tahan tubuh anda lemah, maka berbagai akibat buruk pun akan bisa terjadi, sehingga bisa menggerogoti kesehatan dlm tubuh.
Untuk mengembalikan daya tahan tubuh, sebenarnya ada banyak cara yg bisa anda lakukan. Layaknya mengkonsumsi berbagai macam suplemen, maupun berbagai jenis makanan tertentu untk meningkatkan daya imun tubuh. Tapi di balik itu semua, ada cara yg cukup jitu dlm meningkatkan daya imunitas tubuh ini. Bahkan cara ni diklaim mampu meningkatkan daya tahan tubuh dlm kurun waktu tujuh hari. Sehingga anda bisa meningkatkan kondisi imunitas tubuh anda dgn menggunakan cara efektif ini. Dan inilah cara yg cukup cepat dlm meningkatkan daya tahan tubuh anda.
1. Mengkonsumsi bawang putih mentah
Di hari pertama anda bisa mengkonsumsi bawang putih mentah, yg mana hal demikian bisa mendongkrak tubuh untk mendapatkan asupan kekebalan. Kandungan yg terdapat pd bawang putih memang cukup kompleks, yakni Vitamin A, E, Selenium, sulfur, allicin, zinc dan lainnya. Selain itu pd bawang putih jg memiliki kandungan zat anti-jamur, anti virus dan bakteri. Dengan mengkonsumsi bawang putih mentah, baik itu dijadikan jus / lainnya, Maka anda bisa tingkatkan kekebalan dlm tubuh anda.
2. Mengkonsumsi teh hijau dan hitam
Kandungan antioksidan dan zat lain yg terkandung dlm kedua jenis teh ini, memang mampu untk menambah serta memperbaiki sistem kekebalan tubuh dgn cukup baik. Akan tetapi, janganlah terlalu berlebihan dlm mengkonsumsi teh ini. Cukup minum 1 hingga 2 cangkir sehari sudah bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda. Sehingga mengkonsumsi teh hijau dan hitam, Bisa anda terapkan mulai hari pertama hingga hari berikutnya dlm menambah sistem kekebalan tubuh.
3. Mengkonsumsi Yogurt
Sambil mengkonsumsi teh secara rutin, di sela waktu hari kedua anda jg bisa mengkonsumsi Yogurt sebagai penambah nutrisi bagi tubuh. Yogurt memang sangat terkenal kaya akan gizi di dalamnya, sehingga mengkonsumsi Yogurt jg menjadi peningkat akan kekebalan dlm tubuh. Bahkan Yogurt bisa menjadikan sistem pencernaan anda menjadi lancar.
4. Mengkonsumsi Oatmeal
Banyak sekali manfaat mengkonsumsi Oatmeal ini, dimana banyak kandungan serat dan sifat anti-mikroba di dalamnya, Sangat berguna sekali dlm melawan berbagai jenis penyakit yg terdapat dlm tubuh. Sehingga anda jg bisa mengkonsumsi Oatmeal ni secara teratur dlm meningkatkan daya tahan dlm tubuh. Atau paling tak mengkonsumsi Oatmeal ni bisa anda lakukan di hari ketiga dan keempat.
5. Menambah asupan vitamin D
Di hari kelima anda bisa mulai menambahkan asupan vitamin D dlm tubuh. Dimana vitamin D ni tak hanya didapat dari mengkonsumsi berbagai jenis sayuran dan makanan tertentu. Tapi dgn cara berolahraga di pagi hari / terkena sinar matahari di waktu pagi, jg dpt memberikan asupan vitamin D bagi tubuh. Hal demikian bertujuan agar tubuh bisa terlindungi dari berbagai penyakit tertentu layaknya diabetes, serangan jantung, dan lainnya.
6. Mengkonsumsi jus jeruk / lemon
Kandungan vitamin C yg cukup kuat di dlm jus jeruk / lemon ini, bisa jg berguna untk melindungi tubuh terhadap berbagai macam virus, bakteri, dan radikal bebas yg masuk dlm tubuh. Sehingga di hari keenam anda bisa mengkonsumsi jus lemon sebagai penetralisir tubuh dari berbagai zat berbahaya. Anda jg bisa mengkonsumsi jeruk / lemon ni sebagai makanan penutup anda.
7. Menambah asupan zinc dlm tubuh
Untuk hari ketujuh, Anda bisa mengkonsumsi berbagai jenis makanan yg kaya akan zinc di dalamnya. Hal demikian bertujuan agar tubuh bisa lebih banyak menghasilkan sel darah putih, dan memperbaiki sel-sel rusak yg diakibatkan oleh pengaruh radikal bebas yg masuk dlm tubuh. Sementara kandungan zinc terdapat pd berbagai jenis sayuran dan biji-bijian layaknya kacang tanah, sayur bayam, kacang kedelai, kacang hijau, kacang merah, dan lainnya. Beragam bahan makanan tersebut memang memiliki banyak kandungan zinc di dalamnya. Dan ada baiknya hal demikian anda terapkan mulai hari pertama hingga hari ketujuh, Agar bisa meningkatkan daya imunitas tubuh secara maksimal.

0 Response to "Tingkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Anda Dalam 7 Hari - KESEHATAN"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *