This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Resep Udang Goreng Tepung Renyah & Gurih

hotsvidz.blogspot.com - Resep Udang Goreng Tepung bisa dikatakan sangat enak kalau rasanya itu renyah, sering sekali para ibu-ibu yg mengeluh karena tak bisa bikin menjadi renyah. Sensasi yg dirasakan saat menyantap udang sanagt begitu dinikmati oleh para kuliner semua, karena makanan seafood ni punya kada protein yg tinggi oleh karenanya begitu digemari oleh masyarakat kita. Lantas yg perlu kita ulas adlh caranya supaya rasa crispy dari udang tersebut bisa keluar dan anda rasanya saat digigit.

Jika sudah bisa bikinnya maka tersedap mania tak perlu repot ke warung seafood hanya untk makan udang goreng tepung, cukup masak sendiri kan bisa. Apalagi saat malam hari kepingin menyantap makan malam dgn udang dan saat itu cuaca sedang hujan, maka cuaca sangat tak mendukung untk keluar rumah. Maka solusi alternatifnya adlh memasak udang sendiri deh, bagaimana sudah siapkah kalian untk mempeajarinya hari ini? langsung saja ya berikut cara memasak udang dgn digoreng tepung.

Resep Udang Goreng TepungResep Udang Goreng Tepung Renyah & Gurih Bahan lengkapnya
  • udang banyaknya 200 gram, buang kepala dan kupas kulitnya
  • merica dan garam sedikit saja
  • tepung panir kasar banyaknya 100 gram

Bahan celupannya
  • baking powder banyaknya 1/2 sdt
  • kaldu ayam bubuk banyaknya 1/2 sdt
  • tepung beras banyaknya 1 sdm
  • air es sekitar 125ml
  • tepung terigu sekitar 50 gram
  • tepung tapioka sekitar 1 sdt

Cara Membuat Udang Goreng Tepung
  1. Cuci bersih udang, lalu lumuri dgn garam dan merica. diamkan 15 menit.
  2. Untuk semua bahan celupannya dicampur dan aduk rata semuanya ya.
  3. Lalu celupkan udang, di teruskan dgn menggulingkannya pd tepung panir kasar.
  4. Goreng udang sampai matang.

Sangat simple sekali bukan Resep Udang Goreng Tepung Renyah dan Gurih yg baru saja anda simak tadi. Perhatikan bagaimana saja langkahnya tersebut dan saya harap bahannya jangan sampai ada yg ketinggalan, kalau sampai ada ketinggalan saat proses memasak nanti itu akan menyulitkan anda saat memasaknya nanti.

other source : http://kompas.com, http://tersedap.blogspot.com, http://cnn.com

0 Response to "Resep Udang Goreng Tepung Renyah & Gurih"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *