This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[K-POP News] Promotor Sudah Niat Bawa Bigbang ke Jakarta Sejak 2014

Promotor Sudah Niat Bawa Bigbang ke Jakarta Sejak 2014

Konser 'MADE' yang akan digelar 1 Agustus mendatang di ICE, BSD, bukanlah konser pertama Bigbang di Indonesia. Tahun 2012 silam G-Dragon Cs sudah pernah menyambangi Indonesia lewat tur konser 'ALIVE'.

Kesuksesan 'ALIVE' yang digelar dua hari kala itu membuat promotor Mecima Pro berniat untuk membawa lagi Bigbang ke Indonesia. Bukan baru-baru ini saja, tetapi rencana itu sudah digadang sejak tahun lalu.

"Kita sudah mau bawa Bigbang sejak 2014," kata Adella Usman, perwakilan dari Mecima Pro dalam jumpa wartawan pada Minggu (26/7/2015) di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Niat itu akhirnya disetujui oleh manajemen YG Entertainment. Konser 'MADE' pun siap digelar bulan depan, bersamaan dengan perilisan lagu terbaru Bigbang untuk seri E album 'MADE'.

"Meskipun sudah pernah datang, antusiasme VIP makin heboh menyambut kedatangan Bigbang tahun ini. Media sosial juga banyak yang mention, pengen liat Bigbang," tutup Adella.

Konser Bigbang 1 Agustus di ICE, BSD mendatang akan dimulai pukul 18:30 WIB. Akan ada banyak kejutan yang dipersiapkan oleh G-Dragon Cs di kunjungan konser grup kedua mereka tahun ini.

(ron/ich)

sumber:detik.com

0 Response to "[K-POP News] Promotor Sudah Niat Bawa Bigbang ke Jakarta Sejak 2014"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *