This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Music News] Snoop Dogg Ditangkap Polisi Swedia Usai Manggung

Snoop Dogg Ditangkap Polisi Swedia Usai Manggung

Sepertinya tidak ada satupun musisi yang membayangkan penangkapan oleh polisi saat turun panggung. Namun, kejadian yang tidak mengenakkan itu baru saja terjadi pada Snoop Dogg.

Dilansir dari Peope, Senin (276/7/2015), musisi hip hop Amerika Serikat itu ditanggkap di Swedia usai keluar dari panggung. Snoop Dogg diberhentikan di pinggir jalan dengan tuduhan menggunakan dan membawa narkotika.

Alih-alih bekerjasam, pelantun 'Smoke the Weed' itu justru marah-marah. Sembari berhadapan dengan para polisi Swedia, Snoop terus-terusan mengunggah video singkat melalui akun Instagram pribadinya.

"Aku tidak tahu ada di negara apa, tapi mereka membuatku gerah. Mereka menyalahkanku entah karena apa," ujar @snoopdogg lewat video yang menampilkan dirinya sedang berhenti di pinggir jalan. Terdengar juga keributan di belakang.

Di video berikutnya, penyanyi 43 tahun itu mengunggah video ketika dirinya berada di dalam mobil yang sedang dalam perjalanan menuju kantor polisi. "Aku tidak melakukan apa-apa. Yang kulakukan adalah datang ke negara ini, menggelar konser dan kini berjalan ke kantor polisi tanpa alasan," tutur Snoop Dogg.



Ftp 💥💥💥💥🔫✈️

A video posted by snoopdogg (@snoopdogg) onJul 26, 2015 at 6:43am PDT

Akan tetapi, dalam beberapa waktu ke depan, Snoop Dogg langsung dibebaskan. Juru bicara Kepolisian Swedia, Christer Nordstrom, mengatakan bahwa penangkapan itu hanyalah prosedur normal tanpa ada alasan rasisme atau apapun.

"Kami melihat Snoop Dogg seperti ada di bawah pengaruh narkotika saat ada di konser tadi. Kami tidak menuduh, kami hanya memintanya melakukan prosedur yang normal. Setelah beberapa jam, dia langsung kami bebaskan," timapl Christer Nordstrom menjelaskan.

"Kami tidak ada maksud untuk menyakiti dengan alasan apapun. Termasuk rasisme," tegas Christer Nordstrom lagi.

Setelah mendapatkan pembebasan, Dogg kembali ke video Instagram. "Aku sudah selesai. Mereka sudah menangkapku, membuatku kencing di gelas dan tidak menemukan apapun. Tidak ada kasus apapun. Tapi, seperti Perdana Menteri Farrakhan (Lous Farrakhan, Nation of Islam) katakan, lebih baik mencari dan tidak menemukan apa-apa, daripada tidak mencari sama sekali," tutup Dogg.



On my mamas im sick and tired of the pigs. N America n these countries that jus don't respect us fuck that new me new u u do we do 2 💥💥💥💥🔫

A video posted by snoopdogg (@snoopdogg) onJul 26, 2015 at 6:46am PDT
(mif/mmu)
sumber:detik.com

0 Response to "[Music News] Snoop Dogg Ditangkap Polisi Swedia Usai Manggung"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *