This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[K-POP News] Video Seks Aktris Lee Si Young Terbukti Palsu

Video Seks Aktris Lee Si Young Terbukti Palsu

Aktris Lee Si Young yang beberapa pekan lalu terbelit masalah video seks yang beredar di internet kini bisa bernafas lega. Setelah dilakukan investigasi resmi oleh pihak berwajib terbukti bahwa wanita yang ada di dalam video itu bukanlah aktris Lee Si Young.

Pada 30 Juni lalu, seorang netizen mengaku memiliki video-video seks yang diklaimnya menampilkan aktris Lee Si Young. Netizen ini juga menyebutkan bahwa video-video itu adalah milik manajemen yang siap digunakan untuk memeras sang aktris.

Manajemen langsung mengambil tindakan tegas dan melaporkan kasus ini ke polisi. Investigasi pun segera dilakukan sampai akhirnya tim digital forensik mengumukan hasil investigasi mereka Jumat (24/7/2015) bahwa wanita dalam video bukan Lee Si Young.

Meski demikian, proses penyelidikan kasus ini masih berjalan. Selanjutnya pihak berwajib akan mencari penyebar video tersebut termasuk oknum yang menyebarkan rumor miring seputar Lee Si Young.

Sebelumnya acara 'Section TV' juga sempat mewawancarai beberapa ahli dan melakukan pembahasan mengenai video tersebut. Para ahli yakin bahwa wanita yang di dalam video itu bukanlah sosok Lee Si Young karen beberapa perbedaan ciri fisik.

(ron/tia)

sumber:detik.com

0 Response to "[K-POP News] Video Seks Aktris Lee Si Young Terbukti Palsu"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *