This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Cara Memulihkan Pesan Yg Sudah Dihapus di Whatsapp - IPhone iPad

hotsvidz.blogspot.com - Apakah Bisa mengembalikan Pesan yg sudah dihapus pd WahtsAppCara Memulihkan Pesan Yg Sudah Dihapus di WhatsappWhatsApp - salah satu aplikasi terbaik dan populer dlm dunia teknologi dan mobile. yg memungkinkan pengguna untk mengirim file dan teks satu sama lain dgn mudah. WhatsApp tersedia untk hampir semua platform seperti android, IOS dan Windows mobile, dan mari kita tetap berhubungan dgn teman-teman Anda tanpa mengeluarkan sepeserpun untk penyedia layanan Anda, dgn asumsi sebagian besar orang telah memiliki smartphone.

Fasilitas terbaik yg didapat dari messaging dan layanan email yg memungkinkan untk memulihkan pesan Anda yg telah dihapus dan ya, WhatsApp jg memungkinkan Anda untk memulihkan pesan , gambar, dan video yg telah dihapus dgn sangat mudah.

Sebagian besar pengguna WhatsApp tak sadar tentang cadangan otomatis WhatsApp yg Mengambil cadangan dari semua kegiatan di WhatsApp sehari-hari dan file tersebut membuat cadangan untk sampai 7 hari. yg sebenarnya disimpan dlm kartu SD dari perangkat android Anda.

Berikut dua cara mudah untk mengembalikan database yg terhapus.
Cara Memulihkan Pesan Yg Sudah Dihapus di WhatsappMetode: 1
Ini adlh langkah sederhana dan mudah untk mengembalikannya, Yang perlu Anda lakukan adlh meng-uninstall aplikasi dan menginstalnya kembali. maka semua file yg dihapus akan dikembalikan seperti biasa.

Metode: 2

  1. Pergi ke folder database , SD Card > WhatsApp > Database
  2. Di sana Anda akan melihat file yg dihapus dgn nama "msgstore-YYYY-MM-DD.1.db.crypt. "Dan jg Anda akan melihat file" msgstore.db.crypt "yang merupakan file utama.
  3. Ubah nama file ni "msgstore.db.crypt" menjadi "backup-msgstore.db.crypt"
  4. cara mengubah nama file tersebut"msgstore.db.crypt" silahkan pergi ke Setting > Application > Mange application > WhatsApp, dan Tekan tombol clear data untk menghapus semua data.
  5. Selamat! Sekarang "msgstore.db.crypt" Anda akan dikembalikan dan tentu saja semua file yg berisi percakapan chatting Anda.
    Sekarang, setiapkali Anda membuka WhatsApp Anda secara otomatis akan meminta Anda untk memulihkannya dari cadangan. kemudian Tekan tombol"Restore" dan semuanya akan dikembalikan dgn mudah.
Jadi, teman-teman, sekarang tak khawatir tentang file yg keliru dihapus pd WhatsApp karena Anda sudah tau cara mengembalikannya. :)

Have fun :)

other source : http://carazone.com, http://lintas.me, http://bbc.co.uk

0 Response to "Cara Memulihkan Pesan Yg Sudah Dihapus di Whatsapp - IPhone iPad"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *